Blak-blakan, Ahmad Dhani Ciptakan Lagu “Cinta Kan Membawamu Kembali” untuk Maia Estianty

Abadikini.com, JAKARTA – Musisi Ahmad Dhani balak-balakan menyebut lagu Dewa 19 yang berjudul Cinta Kan Membawamu Kembali diciptakan untuk mantan istrinya, Maia Estianty.

Yang menarik, hal itu diungkap Dhani saat dirinya sama-sama menjadi juri di malam Grand Final Indonesian Idol X, Senin (24/2/2020) malam.

Penyataan pentolan Dewa 19 itu pun membuat seisi studio RCTI bersorak. Tak berhenti di situ, Dhani bilang lagu yang dibawakan oleh finalis Lyodra Ginting malam itu diciptakan di dekat sekolah Maia Estianty.

“(lagu tersebut diciptakan) Di pinggir got dekat sekolah Maia,” ucap Dhani dukitip dari matamata.

Pernyataan suami Mulan Jameela itu dibenarkan oleh juri Indonesian Idol lainnya, Ari Lasso. Ya, Ari adalah salah satu mantan personel Dewa 19 yang sudah berteman dengan Dhani sejak masih sekolah.

“Aku lagi makan pangsit, Dhani langsung bilang kita habis ini rekaman di Jakarta. Dipinggir got (lagu Cinta Kan Membawamu Kembali dibuat),” ujar Ari Lasso disambut tawa penont0n.

Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty semalam memang cukup bikin heboh penonton di studio. Sebab, bisa dibilang momen tersebut cukup langka terjadi.

Maia diketahui sebagai juri ajang tersebut. Sementara Dhani awalnya hadir di sana sebagai bintang tamu. Namun, dia pun duduk di kursi juri bersama yang lain termasuk Maia.

Kedua anak mereka, Dul Jaelani dan Al Ghazali yang juga hadir malam itu sampai terharu melihat momen tersebut. Namun, momen itu kurang lengkap karena putra kedua Dhani dan Maia, El Rumi tak hadir di sana.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker