Warung Kopi Merapi di Sleman Selalu Ramai Pengunjung, Ini Penyebabnya

Abadikini.com, SLEMAN – Menyeruput kopi saat bersantai di tempat wisata melihat pemandangan, jadi refreshing yang tentu menyenangkan.

Menyuguhkan pesona alam pegunungan luar biasa, tak heran jika Warung Kopi Merapi terbilang selalu ramai pengunjung. Bukan hanya warga lokal, bahkan wisatawan yang datang ke Yogyakarta rela menempuh perjalanan jauh demi menikmati secangkir kopi di tempat ini.

Sambil duduk menatap pemandangan alam Cangkringan nan mengagumkan, tak terasa kopi dan aneka gorengan yang kami pesan telah disajikan ke atas meja. Terasa ringan namun memiliki rasa khas, sajian kopi di Warung Kopi Merapi ini begitu hangat dan nikmat.

Warung Kopi Merapi di Cangkringan, Kabupaten Selaman, Yogyakarta / Guideku

Istimewanya lagi, kopi yang disajikan memang benar-benar asli ditanam di wilayah Cangkringan oleh warga sekitar. Kopi yang ditanam biasanya berjenis arabica hingga robusta. Jika merasa terlalu pahit, kalian juga bisa memesan kopi dengan campuran susu di dalamnya.

Memang sekilas interior di Warung Kopi Merapi tampak begitu sederhana. Namun jangan salah, nuansa yang dihadirkan di Warung Kopi Merapi ini membuat kalian rindu dengan pesona Cangkringan.

Sambil berbincang, Anda juga bisa memesan aneka makanan dan minuman selain kopi, seperti tempe goreng, mi instan, singkong bumbu hingga wedang jahe.

Foto: Guideku

Makanan dan minuman di Warung Kopi Cangkringan ini terbilang cukup terjangkau, yakni mulai dari harga Rp 6 ribuan per porsinya dilansir dari Guideku.com.

Beralamat di Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Sleman, Warung Kopi Merapi ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 pagi hingga 02.00 dini hari.

Saat berwisata lava tour atau mengunjungi Merapi Garden Cangkringan, Anda bisa mampir ke Warung Kopi Cangkringan ini untuk bersantai bersama keluarga dan orang tercinta. Selamat mencoba, ya!

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close