Kalah dari Levante 1-0, Kapten Madrid Puas dengan Permainan Tim

Abadikini.com, JAKARTA – Lanjutan Liga Spanyol, Levante menjamu Rael Madrid di markasnya, Estadio Ciudad de Valencia, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB, Dalam laga itu, Madrid kalah 0-1 dari Levante. Gol dari Jose Luis Morales yang menjadi penyebab kekalahan Madrid.

El Real tampil dominan dalam laga tersebut. Opta melansir data pasukan asuhan Zinedine Zidane itu bisa menguasai bola sebesar 62,6 persen.

Madrid membukukan 19 kali tembakan, tujuh di antaranya mencapai sasaran. Sementara Levante mampu membukukan 8 tembakan, 2 on target, 1 menjadi gol.

Kapten Madrid, Sergio Ramos, puas dengan permainan tim. Dia cuma menyayangkan tak ada gol yang diciptakan tim asal ibu kota Spanyol itu.

“Sekarang kami mempunyai pekan krusial, jadi kami tak boleh menyerah. Kami menciptakan beberapa peluang bagus tapi tak bisa menyelesaikannya. Mereka hanya butuh satu, dan mereka bisa memanfaatkannya. Kami harus tetap kompak dan kuat lebih dari sebelumnya,” kata Ramos di situs resmi Madrid.

“Terlepas dari hasil akhirnya, ini memuaskan saya. Real Madrid bermain bagus. Kami melakukan penguasaan bola, kami tahu bagaimana harus bermain baik melawan rival berat yang memainkan suatu sepakbola yang intens dan kami menciptakan ruang dan menciptakan beberapa peluang bagus. Golnya tak pernah hadir, tapi kami akan bekerja untuk itu di pekan krusial,” sambungnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker