Fachrul Razi Raih Penghargaan IDEPreuners Tahun 2020

Abadikini.com, JAKARTA – Senator Fachrul Razi kembali dianugerahi Penghargaan IDE Indonesia Enterpreuners tahun 2020. Penghargaan ini sengaja di berikan kepada orang-orang yang memiliki dedikasi tinggi dalam proses mendukung lahirnya pengusaha-pengusaha muda Indonesia.

Senator asal Aceh yang juga Pimpinan komite I DPD RI tersebut turut berterima kasih atas penghargaan dari IDE Preuners. Senator berharap dengan IDE Preuners dapat melahirkan pengusaha pengusaha muda diseluruh Nusantara.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh anggota dapat saling mengenal satu sama lain, ,menciptakan visi misi, persepsi, terobosan, solusi, dan saran yang dapat lebih mengembangkan organisasi Indepreuners dan juga anggotanya “.

Ide Indonesia Enterpreuners atau Idepreuners, adalah organisasi yang didirikan  tahun 2016 oleh sekelompok anak muda yang mempunyai visi – misi yang seiring dengan pemerintahan Indonesia untuk menggenjot pertumbuhan wirausaha di Tanah Air  agar dapat menjadi seperti negara maju yang ekonominya  dimotori oleh para wirausaha.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua III DPD RI Sultan B. Najamuddin, motivator nasional Haryanto Kandani dan seluruh anggota Ide Indonesia Enterpreuners dari seluruh wilayah di Indonesia. Dalam kegiatan ini selain silaturahmi, pembahasan potensi dan peluang dalam dunia usaha, juga motivasi serta pembekalan ilmu dari pengusaha sukses yang dikemas dalam Talk Show serta seminar yang menarik.

Perlu di ketahui, penghargaan ini untuk kali kedua Senator Fachrul Razi menerimanya setelah penghargaan pertama di Bandung beberapa tahun silam.

Annual Meeting 2020 IDE Indonesia Enterpreuners dan pemberiaan penghargaan berlangsung di Ritz – Carlton Jakarta, Mega Kuningan, (22/2) Sabtu dengan tema, “ How  Networking Influence Your Businness “.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker