Besok, DPD RI Gelar Seminar Nasional Tentang Penegakan Hukum dan Percepatan Pembangunan Daerah

Abadikini.com, JAKARTA – Besok, Senin 24 Februari 2020 DPD RI akan menyelenggarakan Seminar Nasional di Gedung Nusantara IV Komplek Parlemen MPR/DPR/DPD RI pukul 09.00 WIB.

Seminar Nasional dengan tema Penegakan Hukum Dalam Kerangka Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dan Percepatan Pembangunan Daerah” ini akan dihadiri KPK, Menteri Dalam Negeri, Polri, Jaksa Agung dan Forkopimda tingkat Provinsi se-Indonesia.

Hal ini diketahui berdasarkan surat undangan yang diterima Abadikini.com, Ahad (23/2) malam dari DPD RI yang di tandatangani oleh Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. Berikut bunyi surat edaran tersebut:

Bersama ini dengan hormat kami sampaikan bahwa Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia akan menyelenggarakan Seminar Nasional dengan tema “Penegakan Hukum Dalam Kerangka Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dan Percepatan Pembangunan Daerah” dengan mengundang Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jaksa Agung Republik Indonesia dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi se-indonesia.

Undangan Seminar Nasional DPD RI. Foto: Istimewa/Abadikini.com

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker