Tampil Berhijab, Aurel Hermansyah ‘Sungkem’ ke Rumah Gen Halilintar

Abadikini.com, JAKARTA – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah tidak canggung lagi untuk buka-bukaan soal hubungan mereka di depan publik. Aurel dan Atta memang santer dikabarkan dekat. Baik keluarga Aurel maupun keluarga Atta pun sudah mengetahui terkait kedekatan keduanya.

Terbaru, Aurel Hermansyah mengunjungi rumah Gen Halilintar. Hal tu terungkap dari video yang diunggah di channel youtube Thariq Halilintar.

Aurel Datang ke Rumah Gen Halilintar

Aurel datang ke rumah Gen Halilintar laki-laki. Mereka disambut oleh dua adik Atta Halilintar yakni Thariq dan Fateh. Awalnya Thariq dan Fateh menghubungi Aurel dan menyebut jika Atta pingsan. Namun hal itu hanya keisengan Thariq dan Fateh .

“Heh anak kecil mau ngerjain saya kamu,” kata Aurel kepada Fateh.

“Dia panik sampai kesini guys. Tesnya berhasil dia pedulinya sangat tinggi guys,” kata Thariq.

Ngetes Aurel

Thariq dan Fateh kemudian mengetes Aurel dengan melontarkan beberapa pertanyaan seputar keluarga Gen Halilintar.

“Kita tes selanjutnya, untuk menjadi ibu idaman. Kakak kan umurnya udah tua, cukup menikah. Jadi kita harus ngetes biar kak Aurel tuh pas sama bang Atta,” kata Thariq.

“Kita mau tanya seputar keluarga Halilintar, karena kakak akan menjadi, ah aku engga berani ngomongnya. Kakak sama bang Atta lagi deket kan. Kita mau ngetes seberapa jauh tentang keluarga Bang Atta,” imbuh Thariq.

Pertanyaan pertama, Thariq menanyakan soal jumlah adik dari Fateh. Aurel pun sukses menjawab dengan benar.

“Berapa adik dari Fateh,” tanya Thariq.

“3,” jawab Aurel.

Aurel kemudian diminta untuk mengurutkan nama 11 anak Gen Halilintar dari yang paling kecil hingga anak pertama. Aurel pun kembali sukses menjawab pertanyaan Thariq dan Fateh.

“Qahtan, Saleha, Muntaz, Fateh, Fatimah, Saaih, Iyah, Thariq, Sajidah, Sohwa, Abang,” jawab Aurel.

Ditantang Masak

Thariq dan Fateh kemudian menantang Aurel untuk memasak. Aurel pun menyanggupi tantangan Thariq dan Fateh untuk memasak. Aurel menunjukan kebolehannya memasak.

Sudah Kenal Baik dengan Keluarga Atta

Aurel mengaku jika dirinya sudah mengenal baik dengan keluarga Atta. Bahkan jauh sebelum mengenal Atta, Aurel sudah lebih mengenal keluarga Gen Halilintar.

“Karena aku kan kenal sama adiknya. Aku lebih kenal sama keluarganya daripada sama dia. Jadi kita bikin youtube sama keluarganya,” kata Aurel di channel youtube Luna Maya.

Kedua Keluarga Sering Bertemu

Baik keluarga Anang Hermansyah maupun keluarga Gen Halilintar sudah beberapa kali bertemu. Namun kata Ashanty seandainya ada kabar baik, dia tak akan menutup-nutupi.

“Aku sama mas Anang bukan tipe orang yang kalau ada pertemuan keluarga atau memang Aurel tiba-tiba suatu saat mau nikah kita tutup-tutupin enggak. Pernikahan adalah sesuatu yang baik, enggak perlu ditutupi menurut kita. Kalau sampai hari ini memang belum ada. Aurel misalnya lamaran pasti kita buka, tapi memang belum ada,” ucap Ashanty.

 

Sumber Berita
MDK
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close