Suasana Berduka Belum Hilang, Netizen Ribut Jodohin BCL dengan Ariel NOAH

Abadikini.com, JAKARTA – Sang peramal, Mama Lemon, menilai mustahil bila Bunga Citra Lestari bakal terburu-buru menikah lagi lantaran sudah pernah mengucap janji cinta pada Ashraf bak kisah Habibie-Ainun.

Bunga Citra Lestari (BCL) masih berduka atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. Meski begitu, sejumlah netter tega merusak suasana duka dengan menyebar fitnah hingga gosip miring.

Salah satunya mengungkap kalau BCL tak perlu sedih. Menurut sang netter, BCL masih laku jika ingin menikah lagi.

“Gak usah sedih, udah takdir, nanti ketemu lagi ayah yang baru buat Noah. Celine aja sama Stefan, Ussy Sama Andika,” kata netter tersebut. “Gak papa, masih cantik, masih mulus, nikah lagi masih laku.”

Sang haters bahkan mencurigai kalau Ashraf mengalami serangan jantung karena kepikiran sesuatu hal. “Padahal semua terlihat baik-baik saja. Mungkin dia apa-apa dipendem sendiri. Baik banget, sabar banget, jadi kena jantung. Embuh inget apa gitu terus langsung nggak kuat dan meninggal,” ungkap sang haters.

Tak cuma itu, Ariel jadi sorotan setelah datang ke pemakaman Ashraf dan memberikan pelukan menenangkan buat BCL. Bersahabat sejak lama, Ariel malah dianggap cocok menggantikan sosok Ashraf di hati BCL.

“Nyai kira2 bcl bakal nikah lagi atau setia sm suaminya menjadi singel parent’s,” tanya akun amicostore_ pada peramal Titisan Nyai Kidul. “@amicostore_ nikah ma @arielnoah,” timpal qatrunnada90. “@qatrunnada90 iya nikah ma @arielnoah,” dukung buchorii_m.

Menanggapi pertanyaan itu, Nyai Kidul yang juga berjuluk Mama Lemon itu ikutan bicara. Sang peramal merasa kurang etis jika membicarakan pernikahan saat BCL masih berduka. Selain itu, Mama Lemon yakin jika BCL tetap setia pada Ashraf bagai kisah Habibie dan Ainun.

“Mereka itu pernah berjanji utk sehidup semati,artinya kalo slh1 ada yg meninggal mrk jnji gak akan mau menikah lagi,, tp liat nt aja ni kan msh dlm suasana duka,gak enk sy ngomong nya,,mba bcl juga gk akan mudah utk bs melupakan swminya,,mrk itu psgan yg bnr2 serasi,jrg bgt mereka ada mslh,hdp udh kaya di surga dunia aja,swmi nya sholeh,penyayang,kaya raya,kaya hati juga,” kata Mama Lemon.

Sebelumnya, Anne Avantie sempat membongkar kisah sedih kisah dibalik pernikahan BCL dan Ashraf. Rupanya Anne sempat dibuat panik ketika kebaya akad nikah BCL tiba-tiba hilang. Untungnya kebaya tersebut berhasil ditemukan hingga Anne yakin kalau BCL dan Ashraf memang sudah ditakdirkan berjodoh.

“Ketika KEBAYA Akad nikah itu sampai di tangan, saya kembali setelah 2 jam (hilang) dan ditemukan oleh tukang parkir. Saya tak hentinya BERSYUKUR, lalu saya menuliskan kisah KEBAYA itu dan saya serahkan secarik kertas itu kepada BCL dan ASHRAF usai acara,” kata Anne. “Dan hari ini JANJI SETIA sehidup semati sampai MAUT MEMISAHKAN benar benar nyata. Selamat jalan yang terkasih @ashrafsinclair. Inna lillahi wa inna illaihi roji’un. Doa kami mengantarkan mu dalam kehidupan kekal nan abadi.”

Sumber Berita
wow keren
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close