Lions Club Surabaya Shining Menabur Berkat untuk Hari Esok Lebih Baik pada 300 Orang

Abadikini.com, SURABAYA – Perayaan Imlek 2571 yang diselenggarakan Lions Club Surabaya Shining mengusung tema “Menabur Berkat untuk Hari Esok Lebih Baik” yang digelar di Grand City Surabaya.

Kali ini, Lions Club melakukan Bakti Sosial (Baksos) yang merakyat, dan memberikan kehidupan baru kepada sesama melalui program peduli kepada para lanjut usia (lansia) sebanyak 300 orang.

Dalam rangka memeriahkan tahun baru Imlek, Lions Club Surabaya Shining membantu dan berbagi ke sesama yang tidak mampu. Misalnya sembako dan sejumlah uang.

“Ini agenda rutin untuk berbagi bersama dengan orang yang tidak mampu, dalam acara itu juga dihibur dengan Barongsai dan game-game seru,” beber President Lions Club Surabaya Shining 2019-2020, Teguh Kinarto didampingi Vice President III Lions Club Surabaya Shining tahun 2016-2017, Puspita Dewi pada awak media. Jumat, (21/2/2020).

Menurut Teguh, mereka yang diundang dan hadir di acara ini, bisa ikut bergembira dan acaranya dikemas dengan kocak dan melontarkan pertanyaan bagi para undangan.

Mereka yang bisa menjawab dengan benar akan mendapatkan hadiah, goodybag dan angpau.

“Acara ini terselenggara, karena ada anggota Lions Club Surabaya Shining yang ekonominya baik, ingin berbagi dan memberikan kontribusi  bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan. Mereka bisa bersuka cita bersama-sama,” tebar Teguh.

Menurutnya, ada 300 undangan yang dikasih kaos, goodybag dan hadiah. Pemberian hadiah ini, karena ada dua donatur yang memberikan angpau. Untuk meramaikan suasana dipandu pembawa acara yang atraktif dan band yang menghidupkan acara ini.

Acara kali ini, dimulai dengan atraksi Barongsai yang sangat menghibur para undangan. “Acara ini dikemas ramai-ramai dan gotong-royong untuk menghibur para undangan yang hadir,” papar Teguh.

Puspita Dewi menambahkan, Lions Club Surabaya Shining ingin tetap bisa memberkati dari waktu ke waktu bagi sesama.

“Selain acara baksos juga diisi dengan pemberian hadiah doorprice bagi para lansia yang bisa merespon acara permainan sehingga acara menjadi lebih meriah,” ucap Puspita Dewi.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close