Ditinggal Mendiang Ashraf, Bocah Indigo Ini Ramal BCL Bakal Didekati 3 Pria dan Kariernya Bakal Melejit

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang anak indigo bernama Ahmad Oxavia Rahman di media sosial meramalkan Bunga Citra Lestari (BCL) akan didekati tiga pria setelah suaminya Ashraf Sinclair meninggal dunia. Menurut Rahman, tiga pria itu akan mendekati BCL dalam waktu dekat ini.

Pria indigo yang akrab disapa Rahman itu membagikan sebuah video singkat melalui TikTok menggunakan akun @cemuuuttt. Dalam video itu dia tampak menunjukkan ramalannya kepada wanita yang akrab disapa BCL alias Unge itu usai ditinggalkan suaminya.

Dengan gamblang, dia meramalkan mulai dari kariernya, karier anaknya Noah Sinclair, hingga soal pria yang berusaha mendekati BCL.

“Karirnya makin melejit, akan ada 3 orang lelaki yang akan mendekatinya, tawaran job melimpah, akan mengeluarkan album dan film dan semua sukses, serta anaknya sedikit demi sedikit menunjukkan bakatnya di dunia entertaiment, Aminnnn,” tulis Rahman dalam video tersebut. Seperti dikutip Abadikini.com dari laman Tagar, Sabtu, (22/2/2020).

Ahmad Oxavia Rahman anak indigo ramal BCL akan didekati 3 pria dalam waktu dekat. (Foto: Tik Tok/cemuuuttt)

Namun, ketika Rahman mengatakan akan ada tiga pria yang mendekatinya sejumlah warganet tidak setuju. Hal itu terlihat dari komentar-komentar banjiri kolom komentar akun tersebut.

Dalam postingan video itu, Rahman pun juga tidak menyebut siapa tiga sosok laki-laki yang akan mendekati BCL.

“Semoga BCL tak akan nikah lagi, cukup cinta sejati buat Ashraf saja, Aminnn dan bersatu lagi di akhirat,” kata akun @Bunga Kejora.

“BCL akan tetap setia sampai dia pesan 2 makam bakal dirinya sendiri tepat disamping Ashraf,” timpal akun @Niesya_H.

Ada juga warganet dengan blak-blakan menyebut cinta BCL dengan Ashraf layaknya cinta sejati Habibie dan Ainun. Pasalnya, wanita 36 tahun itu juga dikenal publik sukses memerankan tokoh Ainun dalam film Habibie Ainun.

“Semoga diantara tiga lelaki yang datang tidak ada yang diterima, karena BCL setia seperti Habibie dan Ainun, Amin,” ujar @Nella.

“Aku harap BCL mengikuti jejaknya eyang Habibie yang setia sampai matipada ibu Ainun,” ucap akun @user270126438453.

“Auto yakin BCL enggak nikah lagi buat apa dia pesan makam berdampingan dengan suaminya…lagian nikah itu seperti hidup dan mati untuk 1 kali ye kan,” tulis @anggun tiara.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close