Bahas Kematian Ashraf di YouTube, Deddy Corbuzier Dihujat Netizen

Abadikini.com, JAKARTA – Deddy Corbuzier membahas soal kematian Ashraf Sinclair, suami penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL di unggahan YouTube terbarunya.

Di situ, Deddy Corbuzier sebenarnya berbincang dengan Gritte Agatha. ke Gritte, Deddy ungkap kesannya dengan Ashraf semasa hidup.

“Gue syok. Lo tuh bisa diambil kapan aja,” kata Deddy Corbuzier terkait kepergian Ashraf Sinclair.

Kemudian, Deddy bahas soal pemberitaan media soal beauty clinic yang diduga sebagai penyebab kematiannya.

Baru sehari diunggah, postingan podcast Deddy Corbuzier sudah ditonton lebih dari 900.000 viewer.

Beda dengan unggahan sebelumnya, kali ini Deddy Corbuzier justru banjir hujatan. Eks ilusionis berkepala plontos ini dianggap kurang berempati lantaran angkat kematian Ashra sebagai konten.

“Kenapa harus dibicarain sih om ded? (kan ga ada hubungannya sama si Gritte Agatha,” tulis akun @Puspita Sari.

“Dulu judulnya:Julia Perez tidak seharusnya meninggal Sekarang:Ashraf Sinclair selamat jalan. Tapi apa penyebabnya? (Edit: Sblum judul yg skrg, ini judul sbelumnya. Biar gue gak disangka hoax)Udah kayak feed news iklan2 di UC Browser aja lu om ded!,” lanjut Dysuf.

“Jujur kok agak kaget dan terlihat gak pantas aja sih baru banget meninggal kemarin dan langsung dijadiin konten podcast mana bisa haha hihi gitu jujur gak etis. walopun judulnya ada “we love you ashraf” dan dalam hal ini ngebahas penyakit dan segala macem tapi tetep aja rasanya kurang pantas): w aja yg liat judul sedih bgt gimana keluarga yg ngeliatnya. emg ya kadang orang yg terlalu rasional dan pake logika jadi lupa sama yg namanya hati dan perasaan hehe no offense ya,” protes Adelia Putri Ayu.

Ririn Silsilcho menambahkan, “Orang baru meninggal langsung di jadiin ladang duit sama smirt pipil,, tunggulah agak seminggu, pertimbangan juga perasaan BCL, noah, orang tua Ashraf, keluarga yang di tinggalkan, mereka masih amat bersedih,, gik hibis pikir bigini smirt pipil Indinisii, biasanya gue suka ma podcast dedy tapi sekali ini no no no banget ckckckckck.”

Sumber Berita
matamata

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button