Usai Saksikan Prosesi Autopsi Putrinya, Karen Idol Masukkan Permen Cokelat Kedalam Peti

Abadikini.com, JAKARTA – Beranikan diri saksikan langsung proses autopsi jenazah putrinya, Karen Idol membawa permen cokelat dan baju untuk Zefania. Kedua barang kesukaan putrinya itu bahkan dimasukkan ke dalam peti untuk dikuburkan kembali usai autopsi selesai dilakukan.

“Kondisi anak sudah ada di pangkuan Tuhan, itu cuman ekspresi bawa jajanan permen kesukaan dia, semua yang baru dipakai di dalam termasuk baju baru. Hanya untuk ekspresi saya sebagai seorang ibu. Sekarang anak saya dapat cokelat dan permen terbaik di surga,” ungkap Karen seraya menangis ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Duka dan kehilangan mendalam masih dirasakan Karen Idol. Penyebab kematian belum terungkap, Karen merasa hidupnya belum tenang.

“Zefania sudah beristirahat dengan tenang, namun kita yang hidup yang justru nggak tenang. Saya menyayangi anak saya lebih dari hidup saya, kalian rasakan bagaimana ibu kehilangan anaknya, harus menguburkan anaknya. Rasanya nggak ada yang sesakit ini. Saya selalu bilang ke Zefania, tinggal tunggu mami sebentar lagi, Zefi jemput mami ketika mami dijemput Tuhan,” pungkas Karen.

Sumber Berita
cumi selebs
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker