Babinsa Gencar Lakukan Sosialisasi Perekrutan Calon Prajurit Tamtama

Abadikini.com, ROKAN HULU – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08 /Tandun melakukan sosialisasi kepada masyarakat tetang penerimaan sekaligus untuk membangkitkan minat menjadi anggota TNI, salah satunya dapat dilakukan oleh Babinsa. Babinsa yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat sebagai ujung tombak satuan.

Inilah yang dilakukan oleh Kopda Musriadi Babinsa Koramil 08 /Tandun , Kodim 0313 /KPR . Musriadi melaksanakan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD Tahun Anggaran 2020 dengan Komunikasi Sosial bersama masyarakat di desa suka damai , Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu , Rabu (19/2/2020).

Dalam sosialisasi tersebut, Kopda Musriadi juga mengajak seluruh Lapisan masyarakat untuk turut serta menyosialisasikan kepada pemuda setempat agar mau mendaftarkan diri khususnya pada penerimaan pendaftaran Tamtama TNI AD Gel I TA 2020 yang telah di buka pada Januari yang lalu

Musriadi memberikan arahan kepada masyarakat yang memiliki anak remaja dan berminat menjadi Prajurit TNI harus mempersiapkan diri sejak dini. Kesiapan ini meliputi persiapan kesehatan, fisik, mental dan akademik dan yang paling penting tidak dipungut biaya.

“Tidak usah sungkan-sungkan untuk bertanya ke Koramil atau ke Kodim apabila ada yang berminat menjadi prajurit TNI AD, para Babinsa siap membantu mengarahkan para calon untuk menjadi prajurit TNI AD,”pungkasnya.

Back to top button