Polsek Eremerasa: Sinergitas TNI-Polri Memberikan Rasa Aman Selama Petugas PDAM Tertibkan Jaringan Pipa Air

Abadikini.com, BANTAENG –  Guna Memberikan Rasa Aman Kepada Petugas PDAM Bantaeng dalam kegiatan Penertiban jaringan pipa PDAM, Bhabinkamtibmas Polsek Eremerasa, Polres Bantaeng Bersama Babinsa Desa Pattaneteang Mengawal seluruh kegiatan dari PDAM Bantaeng. Senin 17 Pebruari 2020.

Bertempat di Kampung Pangngai Dusun Pangngai Desa Lonrong Kecamatan Eremerasa Bripka Muh. Aswar dan Serma Ramli Menyusuri pipa Pipa Air milik PDAM Bantaeng yang berada di lereng lereng bukit, bahkan Bersama dengan Petugas PDAM Bhabinkamtibmas harus keluar masuk hutan untuk memeriksa seluruh jaringan pipa air yang bocor maupun yang rusak.

Para petugas dari PDAM Bantaeng sangat terbantu dengan pengawalan yang diberikan oleh Pak Bhabinkamtibmas dan pak Babinsa, “karena dengan adanya petugas kami yang bertugas dilapangan sudah tidak was was ketika harus berurusan dengan pemilik lahan yang dilalui oleh jaringan pipa milik PDAM” ujar salah seorang pekerja.

“Memberikan rasa aman kepada masyarakat sudah menjadi tugas dan kewajiban kami selaku bhabinkamtibmas, Kami harus selalu hadir dalam memberikan rasa Aman”, Ujar Bripka Aswar.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker