Maraknya Wanita Transgender, Millendaru Lebih Jujur Seorang Laki-laki daripada Lucinta Luna

Abadikini.com, JAKARTA – Keponakan penyanyi Ashanty Millendaru mengundang perhatian publik mulai dari perseteruannya dengan istri Anang hermansyah soal perubahannya menjadi wanita transgender dari pria ke wanita beberapa waktu yang lalu.

Seperti diketahui Millendaru terlahir sebagai seorang laki-laki yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro.

Sebelumnnya Ashanty mengaku melalui sebuah video di kanal YouTube Hijau Musik jika keponakannya itu memiliki perilaku berbeda sejak SMP.

Ibu dua anak dalam pernikahannya dengan Anang Hermansyah ini blak-blakan tentang kondisi dan apa yang telah dilakukannya kepada Millen.

“Kita tidak bisa memilih siapa yang akan menjadi keluarga kita, orangtua kita. Semua sudah diatur yang maha kuasa,” kata Ashanty mengawali pembicaraannya.

Menurutnya, ada dua faktor yang membuat seseorang menyukai sesama jenis, karena merasakan perbedaan pada tubuhnya dan faktor lingkungan.

“Untuk nomor dua, aku tidak bisa terima,” kata Ashanty.

Untuk Millen, Ashanty merasa ada yang beda dalam diri keponakannya ini sejak kecil.

Dia suka menyanyi, melukis, bahkan senang melihatnya bermake up.

Mengaku Jujur Sebagai Laki-laki

Diakui Millendaru, alat kelamin yang kini ia miliki masih sama seperti saat ia terlahir, yakni laki-laki. “Masih ada,” imbuh Millendaru. Kaget mendengar pengakuan Millendaru, Hotman Paris pun lantas kembali melayangkan pertanyaan kepada keponakan Ashanty itu.

Secara mengejutkan, Millendaru pun mengungkap perihal keaslian tubuh seksi yang kini ia miliki.

“Jadi kau itu laki-laki ? Itu sejak lahir begitu ?” tanya Hotman Paris lagi. “(Millendaru mengangguk). Sejak lahir. Dan masih semuanya belum dioperasi,” tegas Millendaru.

Lebih Jujur Dibanding Lucinta Luna

Lucinta Luna dan Millendaru

Jika dibandingkan dengan Lucinta Luna Millendaru berani mengakui bahwasannya dia adalah seorang laki-laki tulen sejak lahir tanpa ada ditutup-tutupi.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close