Valentine Dikenal Miliki Pacar, Tak Berlaku di Coffee Shop Ini, Malah Diperdayakan “Jomblo Party”

Abadikini.com, SURABAYA – Hari Valentine sangat populer di Amerika Serikat, Australia, Argentina, Meksiko, Prancis, hingga Korea Selatan dan Kanada. Di Filipina, 14 Februari adalah hari pernikahan yang paling umum, dan pernikahan massal ratusan pasangan tidak jarang diadakan di tanggal tersebut.

Tak ada hal atau aturan baku tentang bagaimana cara merayakan hari valentine. Arti hari valentine adalah hari kasih sayang jadi semua tergantung pada pengertin ian Anda soal kasih sayang. Namun, beberapa orang menyukai Hari Valentine dan beberapa orang membencinya.

Selama bertahun-tahun (dan berabad-abad), Hari Valentine telah menjadi perayaan keagamaan, hari ritual kuno, dan hari libur komersial.

Dengan semua perkembangannya, -sama seperti cinta dan kasih sayang pada umumnya – Hari Valentine bisa bermakna apa saja sesuai yang Anda inginkan: Anda boleh saja tidak peduli dan melewatkannya sepenuhnya, Anda juga bisa membeli cokelat atau bunga untuk diri sendiri, atau mengungkapkan cinta dan penghargaan Anda kepada orang-orang tercinta dalam hidup Anda.

Ini adalah era baru, dan Anda dapat merayakan hari cinta seperti yang Anda inginkan, bahkan jika itu hanya melalui self-love. Candle-lite dinner, pergi ke bioskop sendiri, memasak makanan favorit sendiri di rumah, atau mengadakan pesta Hari Valentine besar-besaran, atau bahkan tidur lebih awal untuk menyenangkan diri, semuanya terserah Anda.

Tak salah juga jika ingin merayakannya setiap hari, karena setiap hari adalah hari kasih sayang. Hari Valentine bukanlah akhir segalanya buat para jomblo.

Tak punya pasangan, berarti kamu nggak perlu repot mencari ide hadiah Valentine atau mengeluarkan dana untuk membelinya. Valentine justru adalah saat yang tepat untuk memanjakan diri dengan aktivitas-aktivitas seru.

Kopi Gober yang berlokasi di Pertokoan Ruko Delta Permai, Jl. Panjang Jiwo, Kel. Panjang Jiwo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya mengambil kesempatan mengundang para jomblo untuk hadir di Kopi Gober, karena mereka akan sangat dimanjakan khususnya di hari kasih sayang ini.

Menurut Owner Kopi Gober, Monica S. Lauda mengatakan, Jomblo Party yang berlangsung pada tanggal 14-16 februari ini, memberikan banyak sekali hadiah langsung bagi para jomblo-ers yang hadir.

“Hanya dengan membeli minimal 2 minuman apa saja, jomblo-ers berhak mendapatkan lucky draw berhadiah langsung, antara lain: Hadiah utama: Menginap 3H2M di hotel Novotel Samator Surabaya (****) Tipe kamar termewah “Superior King Suite” (76m) include breakfast super mewah untuk 2dewasa setiap hari,” ungkap Monica ketika diwawancarai awak media. Minggu, (16/2/2020) malam.

(Hadiah senilai 3,2jt) Hadiah hiburan: 1. Voucher kopi Gober senilai Rp.500.000,- (untuk 5 pemenang) 2. Stainless straw Kopi Gober 3. Voucher free minuman 4. Chocolate 5. Snack 6. Dan banyak lagi Bagi para jomblo yang diluar kota surabaya, jangan berkecil hati dulu karena kalian masih bisa ikutan program KOMEN TER-GOKIL “kenapa aku jomblo?” Komen gokil terpilih akan mendapatkan hadiah voucher pulsa senilai total Rp.150.000,- untuk 3 pemenang.

“Selain itu Kopi Gober juga mengundang para jomblo-ers untuk performance dan berkreasi di Kopi Gober seperti live music, stand up comedy, dance, atau kegiatan apapun yang bisa menghibur para jomblo-ers. Akan ada hadiah uang tunai senilai Rp.500.000,- untuk 2 performance terfavorit. (Favorit 1 Rp.300.000,- dan favorit 2: Rp.200.000),” ungkap perempuan Crazy Rich Surabaya.

Ia menambahkan, pemilihan pemenang berdasarkan like yang diperoleh tiap pengisi acara yang akan diposting di IG Kopi_Gober (batas perhitungan like sampai dengan tanggal 24 Februari 2020, dan pemenang diumumkan tanggal 25 februari 2020.

“Kopi Gober sungguh memanjakan para membernya, karena setiap minggunya (hari senin pukul 19.00 WIB) akan dipilih secara live untuk member Kopi Gober mendapatkan voucher kopi Gober senilai Rp.100.000,- Untuk menjadi member caranya sangat mudah, cukup beli 1 minuman apapun dan mengisi data member,” tebarnya.

Program ini akan mulai berjalan per tanggal 24 Februari 2020 dengan event “Jomblo Party” ini, Kopi Gober ingin memanjakan jomblo-ers untuk tetap bahagia di hari kasih sayang.

“Siapa tahu jomblo-ers justru bertemu jodohnya di Kopi Gober. Tidak menutup kemungkinan Jomblo jadi Jodoh,” tutur Monica sembari tertawa bahagia.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker