Jamu Celta Vigo di Bernabeu, Real Madrid Raih Hasil Imbang 2-2

Abadikini.com, JAKARTA – Real Madrid menjamu Celta Vigo di pekan ke-24 Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (17/2/2020) dini hari WIB, Madrid sempat tertinggal setelah tim tamu mencetak gol cepat di menit ketujuh lewat Fyodor Smolov.

Madrid yang unggul dalam segala hal atas Celta Vigo diprediksi meraih kemenangan dengan mudah,  Namun, Celta Vigo ternyata memberikan perlawanan berarti kepada Madrid. Los Blancos –julukan Madrid– bahkan tertinggal lebih dulu pada babak pertama. Madrid bangkit pada babak kedua tetapi pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. Madrid kehilangan dua poin berharga di kandang.

Akibat hasil seri ini, Madrid dipepet Barcelona. Meski masih memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 53 poin, Madrid kini cuma unggul satu angka atas Barcelona.

Kemenangan Madrid yang buyar membuat Courtois frustrasi. Meski demikian, kiper asal Belgia itu mengakui kalau Celta Vigo memang sulit dikalahkan.

“Marah karena kami kebobolan gol (kedua). Pertandingan yang sulit karena mereka memulai dengan mencetak gol cepat. Mereka bertahan dengan baik dengan 11 orang dan kemudian saya melakukan penyelamatan untuk menjaga skor tetap 1-0,” ujar Courtois seperti dilansir AS.

“Kemudian di babak kedua, kami mencetak dua gol cepat. Tapi pada akhirnya kami kehilangan poin yang berarti banyak di kandang.”

“Kami bertahan dengan baik tapi pergerakan Denis (Suarez) bagus dan menciptakan ruang untuk Santi Mina, yang menempatkan bola dengan baik. Hari ini kehilangan dua poin dan itu meninggalkan rasa pahit,” ungkapnya.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close