Ini Pembalasan Gisel kepada Penyebar Video Syur yang Mirip Dirinya

Abadikini.com, JAKARTA – Gisella Anastasia belum lama ini telah menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya terkait laporannya atas penyebaran video asusila mirip dirinya beberapa waktu lalu. Ia mengaku bahwa kepolisian telah mengantongi satu pemilik akun yang paling banyak menyebarkan video tersebut.

“Ini yang kita ambil yang paling banyak menyebarkan link video. Kita ambil satu saja,” kata Gisel dikutip dari Okezone, Senin (17/2/2020).

Seperti diketahui sebelumnya, video asusila yang menyeret nama Gisella Anastasia beredar di Twitter pada Oktober 2019. Dalam potongan video tersebut terlihat wanita yang disebut-sebut mirip Gisel tengah telentang di atas kasur dengan sprei berwarna putih. Bahkan wanita tersebut terlihat tak mengenakan pakaian.

Gisel pun geram dan menampik bahwa dirinya adalah sosok dalam video tersebut. Kemudian ia resmi melaporkan penyebar video syur tersebut ke polisi pada 25 Oktober 2019.

Ia juga telah melengkapi berkas sekaligus melakukan klarifikasi sebagai bentuk kemantapannya melanjutkan kasus ini ke jalur hukum. Dari situ nanti kepolisian akan melakukan proses lainnya seperti pemeriksaan saksi ahli.

Kendati mengaku telah memaafkan pelaku, Gisel enggan berdamai. Ia mantap mengambil jalur hukum karena memang ingin memberikan efek jera kepada pelaku untuk tak mengulangi perbuatannya.

“Kalau memaafkan pelaku secara pribadi sudah, tetapi tetap diproses untuk memberikan pelajaran,” tutur Gisel.

Sumber Berita
Okezone
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close