Spektakuler! Face Icon Model Search 2020 di Pakuwon Mall Surabaya

Abadikini.com, SURABAYA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pakuwon Mall yang ke-3. Pakuwon Mall yang berlokasi di Jl. Mayjen Yono Suwoyo, Surabaya, menjadi tempat Face Icon Model Search 2020. Acara spektakuler yang digelar bagi pengunjung setianya dan belum pernah ada diperbelanjaan manapun.

Dengan mengusung tagline “Not Just Shopping Its A Lifestyle”. Dengan kategori wanita berumur 15-25 tahun menjadi bagian dalam event campaign Pakuwon Group selama 1 tahun.

Berbagai hadiah menarik berupa uang tunai trophy, sertifakat, dan exclusif gift dari Shiseido Make Up yang akan diberikan kepada 12 orang model yang nantinya terpilih.

Dalam kegiatan ini menghadirkan 3 Narasumber yang menjadi juri yakni, Profesional Designer, Embran Nawawi, Senior Promotion Manager Pakuwon Mall, Dian Apriliana Dewi, dan Profesional Make Up Artis, Fanny Tan.

Dian Apriliana Dewi mengatakan, acara ini diikuti oleh puluhan peserta yang memiliki passion dalam dunia modeling. Face Icon Model Search 2020 dimulai pukul 18.00 WIB hingga selesai dan dibuka untuk umum.

“Hal itu juga bertepatan pula dengan perayaan hari Valentine, maka Pakuwon Mall menyelenggarakan sebuah pameran bertajuk ”Love To Gift Premium Accessories dan Gift Exhibition,” terangnya pada awak media. Minggu, (16/2/2020).

Embran Nawawi menambahkan, kegiatan ini dimulai dari tanggal (12/2), sambil menikmati Face Icon Model Search, pengunjung juga dapat berbelanja barang branded yang dapat dijadikan kado bagi orang tersayang. Tidak hanya itu saja, terdapat pula acara menarik seperti beauty talkshow dan music performance.

“Nantinya para pengunjung Mall dapat menyaksikan proses photo shoot yang berlangsung di area Food Society Pakuwon Mall. Event pemilihan Face Icon Model Search 2020 diadakan selama dua hari dengan mengusung tema Street wear and Bohemian White Bloom,” imbuhnya.

Selanjutnya, Menurut sebagai Juri untuk make up peserta, Fanny Tan mengatakan, untuk penilaian make up, ia akan menilai dari cara kandidat merias dirinya. Di babak penyisihan sudah dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2020 kemarin.

“Sedangkan hari ini tanggal 16 Februari 2020 akan dilanjutkan dengan Grand Final untuk memilih 12 finalis. Tak hanya itu pula, akan ada lomba fotografer yang turut meramaikan,” tukasnya. (ari)

Foto : Tiga Narasumber Face Icon Model Search 2020.

Foto : Empat Model Face Icon Model Search 2020.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close