Menyalurkan Isi Hati Bernyanyi Lewat Lagu

Abadikini.com, JAKARTA – Semakin pesatnya digitalisasi musik sekarang ini banyak band, penyanyi solo pemula mengcover atau mengaransemen ulang lagu yang telah dinyanyikan oleh penyanyi sebelumnya.

Dengan bermodalkan platform YouTube yang semakin tenar ditengah masyarakat sekarang ini bahkan tanpa harus memasuki perusahaan rekaman pun baik sebuah band, penyanyi solo pemula dapat menunjukkan eksistensinya dalam bermusik.

Tak terkecuali bagi Wanceu pria asal Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ini mengaku mulai gemar menulis lirik lagu dengan bermodalkan sebuah gitar.

Alasan suka menulis lirik lagu pria yang bernama asli Muhammad Indrawan ini mengatakan, “menyalurkan isi hati yang ingin bernyanyi dan belajar menulis lirik lagu” tuturnya kepada Abadikini.com Minggu (16/2/2020).

Dalam kesempatan ini Wanceu mencoba untuk menuangkan tulisan lirik lagu yang bertemakan tentang cinta yang berjudul menyesal mengenal dirimu. “Lagu yang saya tulis ini bercerita kisah kasih pasangan muda yang penuh dinamika dalam persoalan cinta” cetusnya.

Saat ditanya apakah akan terjun ke dunia musik Wanceu menjelaskan, “saat ini saya sedang belajar menulis lirik lagu, ya mungkin kita juga nggak tau juga buat kedepannya, karena semua itu sudah diatur sama yang diatas” ungkapnya.

Pria yang mengidolakan Ariel NOAH ini juga memberikan apresiasi kondisi dunia musik di Indonesia saat ini.

“Musik di NKRI saat ini semakin berkembang bagus seiring modern nya digitalisasi di industri musik” pungkasnya. Ditunggu ya Wanceu rilisĀ  lagunya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close