Lihat Tampang Penyebar Video Hoaks Pornonya, Gisel Mengaku Gemes

Abadikini.com, JAKARTA – Walau pelaku perdana pembuat link video hoaks yang menyeret namanya tak ditemukan, namun Gisella Anastasia berhasil mendapatkan akun penyebar terbanyak video panas yang catut namanya itu. Lantas, bagaimana reaksi Gisel mengetahui wajah pelaku?

“Sudah tadi ditunjukin orangnya, dilihatin wajahnya. Ada lah (laki-laki/perempuan) nanti juga aku lihatin. Aku lihatnya ohh kayak begitu, gemes banget yah. Tapi lumayan serem juga. Ditunjukin semua sih laporan profilnya, dikasih lihat akunnya, yang postingan dia tentang video kemarin, terus ya adapun foto, ya foto yang ada di akunnya,” ujar Gisel seperti dilansir Abadikini.com dari laman cumi selebs, Minggu (16/2/2020).

Walau sudah melihat wajah si pelaku yang sebarkan link video panas hoax tentang dirinya, namun Gisel belum bisa yakin foto-foto di akun adalah wajah asli si pelaku. Namun akun penyebar hoax itu hingga saat ini masih aktif.

Tak membuka akses penerimaan pesan di media sosial saat ini Gisel sudah mengetahui pelaku berdomisili di luar kota Jakarta. Tolak berkomunikasi, benarkah Gisel hanya mau temui pelaku penyebaran video porno hoaksnya di Pengadilan?

“Aku gak pernah buka akses hubungan dari luar kayak dm gak pernah buka. Jadi mungkin kalo dihubungi aku gak lihat atau gimana, mungkin juga, cuma belum ada yang nyampe ke mata dan telingaku. Belum ditangkap pelaku masih diproses dulu dipanggil sebagai saksi dulu. Nanti kita lihat saja gimana ngapain marah. Sudah tau detail pelaku, di luar kota orangnya,” pungkas Gisel.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close