Mino Raiola: Donnarumma Seharusnya Tak Perpanjang Kontrak di AC Milan

Abadikini.com, MILAN – Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dinilai sang agen Mino Raiola telah melakukan kesalahan fatal. Pesepakbola berpaspor Italia itu seharusnya tidak memperbarui kontrak dengan I Rossoneri pada 2017 melihat posisi klub saat ini.

Sebagai pemain didikan klub, Gianluigi Donnarumma tentu saja memprioritaskan AC Milan ketika menandatangani kontrak profesional pada 2017. Setelah tiga tahun, pemain kelahiran 25 Februari 1999 itu masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Namun, keinginan bertahan di AC Milan itu disebut oleh Mino Raiola sebagai sebuah kesalahan. Sebab, Il Diavollo Rosso lebih banyak berkutat di papan tengah, alih-alih bersaing menuju gelar juara, serta bermain di kompetisi elit Eropa, Liga Champions.

“Donnarumma seharusnya tidak memperpanjang kontrak. Untuk saat ini, perpanjangan kontrak itu tampak tidak dalam momen yang tepat,” ucap Mino Raiola, melansir dari Football Italia, Sabtu (15/2/2020).

“Itu adalah pilihan yang diambilnya dengan hati. Jika Anda memilih dengan hati, bisa saja itu menjadi pilihan yang tepat juga. Dia bahagia dan sudah memilih apa yang dia inginkan,” sambung agen berkebangsaan Belanda tersebut.

Gianluigi Donnarumma sendiri saat ini terikat kontrak dengan AC Milan hingga Juni 2021. Penjaga gawang bernomor punggung 99 itu merupakan pemain dengan gaji per tahun tertinggi di AC Milan, yakni 6 juta Euro (setara Rp89,1 miliar).

Sumber Berita
Okezone
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close