Senator DPD RI: Kepala BPIP Sakit Jiwa

Abadikini.com, JAKARTA – Senator DPD RI asal Aceh H. Fachrul Razi, MIP Mengatakan Kepala BPIP Terkena Sakit Jiwa. “Kita undang aja ke DPD RI, mungkin beliau perlu kita kasih kasih pemahaman pilar kebangsaan,” tegas Fachrul Razi.
Hal tersebut berkaitan dengan Pernyataan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Prof. Yudian Wahyudi yang dimuat dimedia pada tanggal 12 Februari 2020 menggemparkan publik. Pasalnya, dia menyatakan bahwa musuh terbesar Pancasila adalah agama.
“Pancasila bagian dari nilai-nilai agama. Bagaimana bisa agama menjadi musuh terbesar Pancasila?” ujar  Senator yang juga Wakil Pimpinan Komite I DPD RI tersebut.
Senator Fachrul Razi menambahkan,
“kami Anggota Dewan Perwakilan Daerah di Senayan  merasa gagal mensosialisasikan 4 Pilar selama ini ke masyarakat jika hal tersebut yang mana  pancasila dijauhkan dengan Agama, pantas saja masyarakat bereaksi dengan pernyataan Kepala BPIP,” katanya.
Selaku Perwakilan daerah yang sering turun ke daerah untuk mensosialisasikan 4 pilar dan unsur pancasila didalamnya justu senator sangat bertolak belakang dengan pernyataan Kepala BPIP tersebut.
Senator menduga ada kasus besar yang sedang ditutupi dengan mencuatnya pernyataan ketua BPIP tersebut.
“Mereka sengaja membuat ke gaduhan lewat BPIP untuk menutupi kasus-kasus besar,” katanya kepada media, kamis (13/2/2020).
“Sampai sekarang kita belum tahu hasil kerjanya BPIP, kecuali yang satu ini, hanya bikin kisruh,” tutup senator.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker