Sedih, Seorang Nenek Ditemukan Tewas Terpanggang Saat Tidur

Abadikini.com, TULUNGAGUNG- Seorang nenek di Tulungagung ditemukan tewas terbakar di dalam rumahnya. Kebakaran diduga korsleting arus listrik.

Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo, mengatakan korban bernama Paitun (79) Desa Pakel, Kecamatan Ngantru, Tulungagung. Korban mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya.

“Korban ini posisinya sedang tidur di kamar yang hanya ditutup kain, kalau zaman dulu disebut sentong. Yang terbakar itu ranjang, selambu dan TV,” kata Puji Widodo, Jumat (14/2/2020).

Peristiwa naas itu diketahui warga sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu warga melihat kepulan asap dari rumah korban. Warga langsung bergegas mendatangi rumah korban untuk melakukan pengecekan

“Saat itulah diketahui korban sudah terbakar. Warga berusaha memberikan pertolongan memadamkan api,” ujarnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menduga kebakaran tersebut disebabkan oleh korsleting arus listrik. Hal ini dibuktikan dengan terbakarnya televisi yang ada di dekat korban.

“Karena meninggal murni karena kebakaran dan atas permintaan keluarga tidak mau diautopsi, korban langsung serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” tambahnya.

Sumber Berita
Detik

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker