Jalin Silaturrahim, Kejari Rokan Hulu Ajak Insan Pers Coffee Morning

Abadikini.com, Rokan Hulu– Kejaksaan Negeri Rokan hulu (Rohul) menggelar coffee morning untuk meningkatkan keakraban dengan menjalin silaturahmi bersama unsur Insan Pers di aula Kejari Rohul Jum’at (14/02/2020),

Daalm Coffee Morning itu, Bupati Rohul ,mengatakan, pertemuan ini dalam rangka mempererat hubungan antar keluarga besar Kejari dengan insan pers.

Apalagi dalam rangka menjelang Pilkada tahun 2020, setiap lembaga maupun pemangku kepentingan di Rohul mempunyai peran masing-masing.

“Terima kasih atas kehadiran para rekan-rekan pers serta pihak lainnya yang hadir pada kegiatan ini. Kejaksaan Negeri ingin hubungan baik ini selalu terjaga, apalagi menjelang Pemilukada,” ujarnya.

Kajari Rohul Ivan Damanik SH.MH  atas nama keluarga besar kejaksaan negeri Rokan hulu menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan dan kekompakan para wartawan yang nota benenya adalah ujung tombak pembangunan dan penegakan hukum di negri seribu suluk ini.

“Mari kita bina dan lestarikan keharmonisan dan kekompakan ini sebagai budaya kita kedepan agar semua pihak bisa saling ingat mengingatkan,” ungkapya.

Topik Berita
Back to top button
Close