Lapas Kelas I Surabaya Bangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM 2020

Abadikini.com, SIDOARJO – Tidak ingin membuang waktu lama, pagi ini, Selasa (11/2/2020) Lapas Kelas I Surabaya tancap gas gelar apel deklarasi janji kinerja dan pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) tahun 2020. Upaya ini dilakukan guna mendukung suksesnya Lapas Kelas I Surabaya meraih predikat WBK/WBBM Tahun 2020.

Kegiatan deklarasi dan pencanangan ZI menuju WBK/WBBM diselenggarakan di Aula MD Arifin, dihadiri Kepala Asisten Pemerikasaan Laporan Ombudsman Perwakilan Jawa Timur Akhmad Khoirudin, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Surabaya Fathur, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitas, Pengelolaan Barang Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan Slamet serta diikuti Pegawai Lapas Kelas I Surabaya.

Dalam sambutan Kepala Ombudsman (ORI) Perwakilan Jawa Timur yang dalam hal ini dibacakan oleh Kepala Asisten Pemeriksaan Laporan Ombudsman Perwakilan Jawa Timur menuturkan bahwa membangun Zona Integritas WBK/WBBM tidaklah mudah, butuh komitmen kuat dari seluruh pegawai

“Membangun Zona Integritas WBK/WBBM tidaklah mudah, butuh komitmen kuat dari seluruh pegawai, mulai dari pucuk pimpinan sampai dengan staf,” ucapnya di Lapas Kelas I Surabaya, Porong, Sidoarjo. Selasa, (11/2/2020).

Pihaknya sangat mendukung terhadap kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lapas Kelas I Surabaya ini, langkah yang tepat sebagai awal membangun lingkungan anti korupsi dan juga mendorong pelayanan publik yang cepat, tepat, dan profesional.

“Kami berharap, Lapas Kelas I Surabaya dapat menginplementasikan sesuai dengan standart yang tertera dalam aturan pelayanan publik, jangan hanya menjadi slogan tapi bisa dibuktikan dalam tindakan nyata,” ujar Akhmad.

Dengan semangat bekerja bersama, melayani dengan sepenuh hati Lapas Kelas I Surabaya optimis Tahun 2020 meraih WBK/WBBM.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker