Akbar Tandjung Tegaskan KNPI yang Sah itu Haris Pertama dan Arham Basmin

Abadikini.com,  BONE – Ketua DPD KNPI Sulsel, Andi Muhammad Arham Basmin mendampingi Akbar Tandjung saat berkunjung ke Kabupaten Bone, Sulawesi-Selatan, untuk menjadi pemateri di LK II HMI tingkat Nasional.

Sebelum berangkat ke Bone, Mantan Ketua Umum DPP KNPI ini mendapat jamuan makan siang dari Pengurus Badko HMI Sulselbar dan KNPI Sulsel.

Arham yang saat ini tengah mempersiapkan pelantikan dan orientasi bersama pengurusnya mengundang Akbar Tanjung secara langsung untuk menghadiri kegiatan Pelantikan tersebut.

“Kita undang langsung beliau (Akbar Tandjung) untuk hadir nanti di pelantikan dan membawakan materi saat orientasi,” terang Arham saat dihubungi. Seperti yang dilansir Trotoar.id. Kamis, (06/2/2020). Insyaallah beliau siap hadir di acara kita,” imbuhnya.

Sementara itu, Politisi Golkar sekaligus Senior HMI Akbar Tanjung mengatakan, nantinya akan hadir di acara tersebut untuk meluruskan ke publik terkait kepengurusan KNPI yang Sah.

“Nanti kita meluruskan ke publik, bahwa kepengurusan yang sah dan legal adalah kepengurusan Arham Basmin yang ketua umum pusatnya adalah Haris Pertama,” ucapnBang Akbar sapaan akrabnya.

Saat berkunjung ke Bone, Akbar Tanjung di dampingi Ketua Organisasi KNPI Sulsel Imran Yusuf, Ketua Badko HMI Sulselbar Lanyala Soewarno dan beberapa penguris KNPI Sulsel dan Badko HMI Sulselbar.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker