Setiawan Hasni: Momen HPN Bisa Jadi Penyemangat Bagi Kemajuan Industri Media di Lampung

Abadikini.com,  JAKARTA – Setiawan Hasni, Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Lampung mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2020 kepada seluruh insan pers yang ada di Provinsi Lampung, Setiawan berharap agar momen HPN dapat menjadi penyemangat bagi kemajuan industri media yang ada di Lampung.

“Ya saya ucapkan selamat kepada seluruh teman-teman jurnalis, khususnya yang ada di Lampung,” kata Setiawan melalui rilisnya kepada Abadikini.com, Senin (10/02/2020).

Menurut Setiawan, media atau pers memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada setiap masyarakat, ia juga berharap agar di momen hari pers tahun ini bisa menjadi penyemangat bagi para jurnalis untuk terus berkarya.

“Pers inikan memang memiliki peranan yang penting, sebab sebagian besar informasi itu persebarannya melalui media, untuk itu mudah-mudahan dalam momen hari pers kali ini dapat menjadi penyemangat para pegiat pers dalam terus berkarya menyajikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Kedepan kata Setiawan, semoga industri media massa yang ada di Lampung dapat terus berinovasi dan tetap berkembang mengikuti perkembangan zaman, dengan tetap mengutamakan profesionalitas dan juga akuntabilitas yang jauh dari berita hoaks.

“Ya sekarang sudah era digital, arus informasi bisa lebih cepat, mau tidak mau perusahaan media yang ada harus dapat mengikuti kencangnya perubahan zaman itu, tapi tetap media yang ada harus akuntabel jauhi berita-berita yang menjurus kepada hoaks,” ujar dia.

“Ya harapan dan juga doa saya semoga industri media yang ada di Lampung dapat terus berkembang dan berinovasi,” harap dia.

Untuk tahun ini, peringatan HPN dilaksanakan di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 07-09 Februari kemarin.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker