Marshanda Akui Saat Travelling Pernah Pipis di Pinggir Jalan

Abadikini.com, JAKARTA – Salah satu aktivitas favorit artis cantik Marshanda adalah traveling. Belum lama ini, Marshanda pun membagikan alasannya menyukai solo traveling sambil jalan-jalan di Pulo Cinta.

Dalam vlog yang diunggahnya di kanal MARSHED, bintang sinetron yang satu ini menyatakan bahwa gaya traveling idealnya adalah solo traveling.

“Di mana gue jalan-jalan, ke sebuah tempat yang belum pernah gue datangin sebelumnya, terus gue sendirian, dan bebas nentuin ke mana pun tujuan yang mau gue datangin, kapan pun, jam berapa pun. I’m free,” ungkap Marshanda dalam vlog miliknya.

Artis cantik satu ini lantas juga menyebutkan sejumlah tujuan yang pernah disambanginya saat solo trip, antara lain Los Angeles, Thailand, dan Kroasia.

Salah satunya adalah ketika Marshanda salah naik jalur bus di Los Angeles dan malah bergerak menjauh dari tujuan.

Marshanda juga membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya pernah terpaksa pipis di pinggir jalan.

“Pengalaman yang paling kocak… dan gue rasa, ini pasti dialami… gue nggak tahu sih sejujurnya, tapi menurut riset imaginary gue, setiap anak pasti pernah mengalami yang gue alami ini. Yaitu pipis di pinggir jalan tol,” katanya sambil tertawa.

“Di mana lo udah kebelet gila-gilaan, dan lo nggak nemu kamar mandi. Jadi terpaksa harus minggir, terus buka pintu depan sama belakang buat nutupin, terus jongkok lalu pipis.”

“Cebok pakai aqua botol. Ada air putih. Harus ada air putih. Itu tipsnya,” imbuh Marshanda.

Meski begitu, hal ini tak membuat Marshanda kapok traveling. Malahan, dirinya sudah berencana untuk melakukan solo traveling lagi ke sebuah kota di Arizona, Amerika Serikat, selama 10 hari.

Selamat traveling ya untuk Marshanda!

Sumber Berita
matamata

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker