Trending Topik

Hadapi Milan di Derby Della Madoninna, Pirlo Sebut Conte Akan Jadi Setan

Abadikini.com, MILAN – Mantan anak asuh Antonio Conte di Juventus, Andrea Pirlo, mengungkapkan bahwa sang pelatih akan mampu membawa Inter Milan raih gelar pada musim ini.

Antonio Conte menerima kontrak untuk menjadi pelatih klub raksasa Italia, Inter Milan, pada musim panas tahun 2019.

Conte pun mempersiapkan timnya untuk menghadapi AC Milan pada Derby della Madonnina, Minggu (9/2/2020) malam atau Senin dini hari WIB.

Dilansir Abadikini.com dari BolaSport.com ,gelandang legendaris AC Milan dan Juventus yang juga pernah memperkuat Inter, Andrea Pirlo, turut memberikan komentarnya terkait derbi tersebut.

Anak asuh Conte pada saat membela Juventus ini memberikan pendapatnya mengenai potensi kesuksesan yang bisa diraih sang pelatih bersama Inter Milan.

“Mereka akan berjuang untuk gelar scudetto sampai akhir. Conte akan memaksa Anda untuk memberikan penampilan terbaik lebih dari yang Anda kira.”

“Dia sangat terobsesi dengan kemenangan, jadi ketika tim mengalami kekalahan, dia akan menjadi setan dan Anda tidak akan sanggup berbicara dengannya,” ungkapnya.

Pirlo menambahkan bahwa Conte merupakan pelatih terbaik yang pernah bekerja dengannya.

Ia jelas menargetkan kemenangan sebagai hasil mutlak guna melanjutkan perburuan scudetto musim ini.

Inter Milan saat ini hanya berselisih tiga poin dari sang pemuncak klasemen Liga Italia, Juventus, yang mampu mengoleksi 54 poin.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close