Gubernur Khofifah Lantik 13 Pejabat Eselon II, Siapa Saja?

Abadikini.com,  SURABAYA – Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa melantik 13 pejabat eselon II di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Dari 13 pejabat yang dilantik, dua di antaranya adalah Kepala Biro Humas Protokol Setdaprov Jatim dan Kepala Biro Umum Setdaprov Jatim yang baru.

Agung Subagyo (mantan Kepala Bidang Pertambangan Dinas ESDM Jatim) dilantik sebagai Kepala Biro Humas dan Protokol yang baru menggantikan Aries Agung Paewai yang sekarang menjabat Kepala BPSDM Jatim.

Sedangkan, Kepala Biro Umum yang baru adalah Yanuar Rachmadi, sebelumnya Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Jatim.

Dalam sambutan pelantikannya, Khofifah menyoroti pentingnya kinerja yang disiplin dan tepat waktu. “Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan selamat mengemban tugas dan amanah yang telah dititipkan kepada saudara,” ucap Khofifah. Seperti yang dilansir Beritajatim.com. Jumat, (07/2/2020).

Menurut Khofifah, ketepatan ini cukup penting. Terlebih dalam ketepatan anggaran sebagai tanggung jawab kepada masyarakat.

“Ketepatan tadi sangat penting untuk pelayanan kita kepada masyarakat. Tepat waktu akan lebih mengefisiensikan kerja kita, tepat anggaran adalah sasaran jelas,” lugasnya.

Ke-13 pejabat eselon II yang dilantik adalah Lilik Pudjiastuti sebagai Kepala Biro Hukum, Agung Subagyo sebagai Kepala Biro Humas dan Protokol, Tiat Sutiarti Suwardi sebagai Kepala Biro Administrasi Perekonomian.

Kemudian, Muhammad Hadi Wawan Guntoro sebagai Kepala Biro Organisasi, Yanuar Rachmadi sebagai Kepala Biro Umum, Nyono diangkat sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Baju Trihaksoro Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya.

Dan, Setya Budiono sebagai Wakil Direktur Penunjang Pelayanan di RSUD Syaiful Anwar Malang, Syaifulah Asmiragani sebagai Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan di RSUD Syaiful Anwar Malang, Henggar Sulistiarto sebagai Wakil Direktur Umum dan Keuangan di RSUD Syaiful Anwar Malang, Primada Kusumaninggar sebagai Wakil Direktur Umum dan Keuangan di RSUD dr Soetomo Surabaya.

Kemudian, Dwi Siwi Mardiati sebagai Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan di RSUD dr Sudono Madiun, serta Andriyanto sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Kependudukan Provinsi Jatim.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close