Warganet Sambut Positif Kehadiran Wapres di Pelantikan DPP PBB

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Presiden Ma’ruf Amin turut hadir mendampingi Presiden Jokowi ke pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan bintang di Aston Kartika Hotel, Jakarta barat pada Kamis (6/2/2020) malam.

Hal tersebut sebagaimana dicuitkan Ma’ruf Amin melalui akun Twitternya.

“Malam tadi, saya dan Presiden @jokowi menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) periode 2019-2024 di Jakarta Barat,” tulis Wakil Presiden Ma’ruf Amin melalui akun @Kiyai_Ma’rufAmin pada Jumat (7/1/2020) siang.

Tidak hanya itu, Ma’ruf Amin juga menyampaikan ucapan selamat sekaligus mendoakan seluruh pengurus DPP PBB 2019-2024 yang baru saja dilantik kemarin malam.

“Saya ucapkan selamat bekerja kepada Pengurus DPP Partai Bulan Bintang Periode 2019-2024 yang baru dilantik. Semoga kedepan Pengurus DPP Partai Bulan Bintang diberi kemudahan dan kelancaran untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat,”

Cuitan Wakil Presiden Ma’ruf Amin  tersebut mendapat tanggapan dari sejumlah warganet.

Jazakumullah pak @Kiyai_MarufAmin,” tulis akun @pbb2024

Semoga PBB Berjaya di Pemilu 2024. Aamiin ?,” tulis akun @CyberBrihiz

Alhamdulillah Terima Kasih Bapak wakil Presiden @Kiyai_MarufAmin,” tulis akun @LuhCinta_80

Dengan kehadiran pak Presiden Jokowi dan Pak Wapres Kiai Ma’ruf Amin di Pelantikan pengurus DPP PBB periode 2019-2024 ini akan menambahkan semangat bagi kami generasi milenial dalam menajukan bangsa dan negara melalui kendaraan Partai Bulan Bintang. Aamiin. TerimaKasih Pak Wapres,” tulis akun @sl_pure

Suatu penghargaan yg luar biasa bagi kami atas kehadiran pak
@Kiyai_MarufAmin
di acara pelantinkan pengurus
@OfficialDPP_PBB
…sekali lagi terima kasih…?

@Lakpesdam_PBNU

@ld_pbnu,” tulis akun @fathonianton01

Terimakasih atas kedatangan presiden dan wapres dalam pelantikan pengurus DPP PBB kemarin malam. Semoga kerjasama antara PBB dengan pemerintah, makin mempererat silaturahmi dan menjadikan PBB semakin diminati masyarakat.
Salam,
Ketua Hubungan Luar Negeri” tulis akun @savanthe

Hatur Nuhun Pak Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin,” tulis akun @pbbjabar

Sampai berita ini ditulis, setidaknya cuitan Wakil Presiden Ma’ruf Amin tersebut telah mendapat 17 retweets dan 63 likes dari warganet.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker