Perkuat Sayap Partai Untuk Kejayaan Partai Bulan Bintang

BILA burung mendorong kaki dan mengangkat sayapnya secara bersamaan, maka seekor burung baru dapat terbang.

Burung akan mengepakkan sayapnya untuk ‘TETAP DAPAT TERBANG’. Sayap adalah alat gerak, tanpa sayap burung tidak akan pernah melayang-layang dengan indahnya diudara.

Begitu juga sayap-sayap yang ada di Partai Bulan Bintang, sayap-sayap tersebut secara langsung diatur dalam AD/ART Partai Bulan Bintang adalah Tujuh Badan Otonom Partai Bulan Bintang yaitu : Muslimat Bulan Bintang, Pemuda Bulan Bintang, Brigade Hizbullah Bulan Bintang, Bulan Sabit merah Bulan Bintang, Dapur Da’i Nusantara, Tamyis, Lembaga Advokasi Bantuan Hukum Bulan Bintang.

Untuk memperkuat hubungan struktur antara Partai dan Masyarakat sebagai pemilih maka sayap-sayap Partai harus diperkuat keberadaanya.

Sayap-sayap partai bukan hanya menjadi penggalangan/pengumpulan suara dalam memenangkan Pemilihin Umum, akan tetapi sayap-sayap Partai dapat juga menjadi wadah dalam melakukan rekruitmen dan pengkaderan calon calon anggota Partai.

Selamat kepada Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang yang insyaAllah akan dilantik pada hari Kamis tanggal 06 Februari 2020 di Hotel Aston Jakarta Barat.

Semoga Pengurus DPP Partai Bulan Bintang terpilih akan berkomitmen untuk membesarkan Partai, mampu bekerjasama bahu membahu merapatkan barisan dalam mewujudkan Visi, misi, Tujuan dan Citacita Partai serta bergandengan tangan dengan sayap-sayap Partai menuju sebuah negeri yang aman, damai, makmur yang menjadi impian semua umat yaitu Baldatun Thoyyibatun wa Rabbun Ghaffur.

Oleh: Ir. Doriangat Pakpahan

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close