Gelar Rakerda, DPC PBB Konut Mantapkan Program Kerja

Abadikini.com, KONUT – Jajaran pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Porvinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) membahas langkah pemantapan program kerja tahun 2020 dalam Rapat Kerja Daerah IRakerda)..

Ketua DPC Konawe Utara Herman Sewani memimpin rapat yang dilaksanakan di Markas Cabang Konawe Utara Selasa (4/2/2020).

Herman Sewani, menyampaikan, selain membahas beberapa agenda serta rencana kedepan, Rakerda ini bertujuan tidak lain agar PAC PAC lebih terorganisir lagi khususnya dalam bekerja secara profesional, selain itu, PBB membuka seluas luasnya bagi para kader PBB simpatisan, Tokoh masyarakat dan tokoh Islam dan elemen masyarakat lainnya, agar senantiasa pro aktif dalam berpolitik, tentunya politik secara islami, menurut syari’at Islam.

“Utamanya dalam rapat kerja ini bertujuan untuk merapatkan barisan dalam menyelesaikan kekurangan yang ada. Target kami dapat memaksimalkan kinerja interen partai. Mudah-mudahan dari hasil rapat ini lebih mempercepat kinerja di tahun 2020,” paparnya.

Menurut Herman, yang juga sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konut periode 2019-2024, pihaknya mengambil langkah konkrit, sebagai Ketua DPC PBB yakin di tahun 2020 ini mampu bangkit dengan kader kadernya yang terbaik.

“Intinya infrastruktur kita di tingkat kecamatan dan tingkat ranting, akan kita berdayakan untuk memberikan kontribusi kemenangan. Karena PBB Kabupaten konut dari tingkat DPC sampai ranting itu sudah bulat,” Tegasnya.

Ia berharap Partai Bulan Bintang akan menjadi Partai yang lebih baik lagi kedepan dan mampu membangun kekuatan bermitra dengan pemerintah, sehingga ada sumbangsih pada masyarakat dan masyarakat konawe utara pada umumnya.

“Setiap kepengurusan partai politik (parpol) mempunyai aturan main yang harus ditaati dan dihormati. Saya menghimbau kepada teman-teman PAC dan ranting mari kita bergerak sama-sama mensukseskan tujuan dan niat kita dengan mengikuti aturan dari KPU sebagai pedoman kerja kita di lapangan,” ungkap Herman.

Baca Juga

Back to top button