Usai Video Call dengan Suaminya, Seorang Ibu Muda di Jeneponto Gantung Diri

Abadikini.com, JENEPONTO – Ibu rumah tangga di Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), MM (20) membuat warga geger usai ditemukan tewas diduga gantung diri. Ironisnya, MM ditemukan tewas tidak lama setelah berbicara dengan suaminya, RS (21), lewat sambungan video call.

“Korban diduga gantung diri pukul 16.23 Wita setelah video call dengan suaminya,” ujar Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul kepada wartawan, Senin (3/2/2020) malam.

MM ditemukan tergantung menggunakan kain jilbab yang diikat pada pasak tiang tengah rumah panggung milik korban di Kelurahan Panaikang, Kecamatan Binamu, Jeneponto.

“Mayat sekarang masih di TKP (tempat kejadian perkara),” ujar Syahrul.

Menurut Syahrul, jasad MM pertama kali ditemukan oleh keponakan perempuan korban yang bernama Nanang. Polisi mengatakan Nanang memang berada di bawah kolom rumah korban.

“Keponakannya ada di sekitar di bawah rumah. Tiba-tiba medengar suara tangisan dari atas rumah. Sampai di atas rumah sudah melihat kondisi korban tergantung,” ujar Syahrul.

“Kemudian Nanang memanggil orang tua korban yang masih ada juga di sekitar rumahnya,” katanya.

Polisi saat ini masih berada di lokasi kejadian. Polisi juga belum mengetahui motif korban gantung diri. Polisi juga belum menjelaskan keberadaan suami korban.

“Motifnya kita belum tahu,” pungkas Syahrul.

Sumber Berita
detikcom

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker