Bongkar Curhatan Prabowo Soal Jokowi ke Wartawan, Luhut: Wo, Kamu Terusin Saja

Abadikini.com, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan membocorkan sedikit cerita dari Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto terkait Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ia mengatakan, Senin (3/2/2020) kemarin sempat bertemu sahabatnya itu dan mendengarkan pengalaman masa 100 hari menjabat sebagai Menhan di kabinet Indonesia Maju.

Pernyataan tersebut disampaikan Luhut saat menghadiri acara ‘Soft Launching Agriculture War Room (AWR)’ di Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

“Saya ketemu pak Prabowo kemarin pagi, dia bilang ke saya ‘enak kerja sama dengan pak Jokowi, nggak minta apa-apa, pokoknya jangan ada yang korupsi’,” ujar Luhut, menirukan apa yang disampaikan Prabowo kepadanya.

Mendengar hal positif yang disampaikan mitranya di kabinet itu, Luhut pun mendukung terus kiprah Prabowo di kabinet Indonesia Maju.

“Wo, kamu terusin saja (tugasmu sebagai Menteri Pertahanan),” kata Luhut.

Lebih lanjut Luhut pun menjelaskan alasan mengapa dirinya hanya memanggil Prabowo hanya menggunakan sebutan nama, bukan ‘Pak’.

“Kami tak pakai panggilan ‘pak’, karena dia adik angkatan saya, di publik aja kita pakai (sebutan) ‘pak’,” jelas Luhut.

Sumber Berita
Tribunnews

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker