Makan di Plaza Senayan Struk Tagihannya Sampai Rp106 Juta, Makan Apa Saja Mereka?

Abadikini.com, JAKARTA — Sebuah foto struk tagihan makan di restoran mendadak viral. Foto tersebut tersebar di Twitter lewat akun @foodfess2.

Dari foto yang tersebar terlihat alamat restoran tersebut berada di sebuah mal di Jakarta Selatan. Tepatnya di Plaza Senayan lantai 4 dan 5.

Di rincian tagihan, ada puluhan item makanan dan minuman yang dipesan, dalam jumlah porsi yang beragam.

Dan, mengejutkannya, total tagihan di struk tersebut mencapai angka Rp80 juta lebih. Total itu belum ditambah tax dan service yang jumlahnya juga tak kalah mencengangkan.

Untuk service saja tagihannya mencapai Rp 4 juta dan pajak lebih dari Rp 21 juta. Maka, jika semuanya di total mencapai Rp106 Juta.

Menu makanan dan minuman yang dipesan antara lain menu seafood, western, dan makanan tradisional seperti tahu gejrot. Namun, total tagihan hingga ratusan juta.

Munculnya postingan ini pun langsung menuai komentar netizen.

“Namanya Lavva lounge, semacam resto bar di plz senayan. Liat harganya sih wajar.
Mahal kan krn jumlah pesenannya banyak. Dan orang ke sini kan utamanya buat minum, dan itu yg mendominasi bill. Dugaan gw itu grup kl. 20-30 orang,” cuit @dewapuci

Kemudian disusul oleh komentar lainnya,

“Btw, harga makanan itu wajar krn menilik tempat dan tipe resto/klab ya. Jelas ga bisa dibandingin di mang Ikin di pengkolan. Coba bandingin dg ini, fine resto (bukan klab) di senayan juga. Mahalan ini kan? Tp kalo kita ga harus ke sini, ya biarin aja.” cuit netizen lainnya.

Sumber Berita
Indozone.id
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close