Tidak Belanja Pemain, Bos Chelsea Khawatir Timnya Jadi Underdog

Abadikini.com, JAKARTA – Manajer Chelsea, Frank Lampard khawatir timnya sekarang akan menjadi underdog untuk finish empat besar Premier League setelah gagal memperkuat skuat mereka di bursa transfer Januari.

Chelsea mengejar striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani dan Dries Mertens dari Napoli, namun mereka harus berakhir dengan tangan kosong bulan ini.

Bos The Blues Lampard mengakui bahwa melihat Manchester United merekrut pemain seperti Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon membuat dia merasa timnya bakal menghadapi perjuangan berat untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Ditanya apakah dirinya khawatir tentang penguatan skuat yang dilakukan tim lain sementara Chelsea tidak, Lampard mengatakan, “Ya. Kenyataan bahwa kami tak melakukan bisnis di sini, untuk alasan apapun.”

“Itulah jendela transfer, namun jika saya melihat dengan kepala bisnis saya dan melihat di sekeliling kami di klasemen, Manchester United jelas telah mendatangkan pemain besar, kelas dunia menurut saya.”
“Tottenham telah mendatangkan beberapa pemain, dan sekali lagi, mereka tak jauh di belakang kami.”

“Dari pandangan saya, dan ini bukan untuk meremehkan diri sendiri karena kami unggul enam poin, sekarang ini kami mungkin menjadi underdog dan outsider pada titik tertentu, karena tim di sekitar kami telah menguat. Itu fakta,” jelasnya.

Dengan tidak adanya pemain baru masuk, akhirnya Olivier Giroud dipertahankan di Stamford Bridge, meskipun kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2020 mendatang.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close