Sabet 173 Juta Pengikut, Ariana Ungguli Selena Gomez di Instagram

Abadikini.com, JAKARTA –  Selena Gomez yang pernah memegang takhta sebagai akun Instagram yang paling banyak diikuti, terpaksa tergeser. Jika sebelumnya ia digeser oleh pesepakbola Cristiano Ronaldo ke nomer dua, kini Gomez berada di posisi empat.

Cristiano Ronaldo masih merupakan selebriti yang memiliki pengikut Instagram terbanyak, yakni 200 juta akun. Ariana Grande sekarang menduduki posisi dua dengan 173 juta pengikut, disusul aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson dengan 170 juta pengikut.

Gomez sendiri diikuti oleh 167 akun, sementara Kylie Jenner bersaing ketat dengan kakaknya, Kim Kardashian, masing-masing dengan 159 juta dan 158 juta pengikut.

Beyonce Knowles dan Justin Bieber juga menduduki 10 besar. Selain Cristiano Ronaldo, dua pesepakbola lain yang juga berada dalam daftar adalah Lionel Messi dan Neymar.

Berikut adalah 10 selebriti dengan pengikut terbanyak di Instagram pada awal tahun 2020.

Cristiano Ronaldo – 200 juta pengikut
Ariana Grande – 173 juta pengikut
Dwayne ‘The Rock’ Johnson – 170 juta pengikut
Selena Gomez – 167 juta pengikut
Kylie Jenner – 159 juta pengikut
Kim Kardashian – 158 juta pengikut
Lionel Messi – 142 juta pengikut
Beyonce Knowles – 139 juta pengikut
Neymar – 132 juta pengikut
Justin Bieber – 126 juta pengikut

Namun tampaknya Instagram tidak sedang menjadi prioritas Selena Gomez. Ia yang baru melepas album teranyar pada 10 Januari lalu sedang menikmati kesuksesan Rare. Album itu langsung merajai puncak tangga musik Billboard 200 dengan catatan penjualan sebanyak 112 ribu unit dalam satu pekan.

Atas capaian ini, Gomez mengungkapkan kegembiraan lewat sebuah unggahan di media sosial, tak lama setelah tangga musik tersebut dirilis.

“Akhirnya secara resmi dirilis! Saya agak malu begitu sering meminta Anda untuk streaming atau membeli album saya. Rasanya seperti tidak otentik. Terima kasih banyak untuk membuat sesuatu yang sangat pribadi bagi saya menjadi momen yang tidak akan pernah saya lupakan. Yang saya benar-benar inginkan adalah agar Anda semua dapat menikmati musik dan menyebarkan cinta,” katanya lewat Instagram, mengungkapkan kegembiraan.

Sementara itu, Ariana Grande belakangan menjadi pembicaraan setelah mengunggah foto bersama Bangtan Boys. Baik Grande maupun BTS pun baru saja tampil di acara Grammy Awards 2020, Minggu (26/1).

Sumber Berita
CNN Indonesia

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker