Perankan Sosok Suzzanna, Clift Sangra Ajak Luna Maya Ritual Bareng Sebelum Syuting

Abadikini.com, JAKARTA – Luna Maya ambil peran dalam film Suzzanna Santet. Namun sebelum akting di depan kamera dimulai, suami menduang Suzzanna itu akan melakukan ritual khusus bersama Luna Maya. Cliff mengaku masih ingat ritual yang dilakukan mendiang istrinya sebelum syuting dilaksanakan.

“Nanti akan saya umumkan lagi sama Sunil, Luna Maya. Saya masih ingat kira-kira ritual-ritual apa yang dilakukan Suzzanna sebelum syuting santet nanti akan saya sampaikan kepada mereka. Kita bertukar pendapat zaman dulu dan sekarang kan lain. Gimana dulu, sekarang maunya gimana. Ada solusinya nggak. Kita cari jalan simpel saja. Kalau saya rasa Luna kalau disuruh menjalani ritual seperti Suzzanna dulu mungkin enggak bisa,” ungkap Cliff saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari laman cumi selebs, Jumat (31/1/2020).

25 tahun hidup bersama hingga dipisahkan oleh maut, Cliff memang tahu banyak soal Suzzanna. Termasuk kebiasaan sang istri di lokasi syuting, Cliff akan menceritakan semua kepada Luna Maya sebagai pemeran utama film Suzzanna Santet.

“Iya karena bukannya saya sombong, saya 25 tahun sama Suzzanna karena apapun mengenai Suzzanna saya tahu. Segala seluk beluknya 25 tahun bayangin bukan hal yang sebentar itu, saya tahu. Jadi saya kasih tahu Suzzana biasanya begini di lokasi syuting, nanti biasanya dia aktingnya suka begini. Saya coba oke bisa bisa diikutin,” tandasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close