Dihajar Banjir Jalan Pucang Anom Surabaya, Sebabkan Penjual Sate Tak Lanjutkan Dagangannya

Abadikini.com,SURABAYA – Hujan deras kian melanda di kota Surabaya. Terlihat, air hujan yang turun sejak sore hingga hampir isya. Membuat beberapa jalan di kota Surabaya tergenang banjir yang airnya setinggi kira-kira mencapai 30 cm.

Pantauan media dari Sekretariat HMI Cabang Surabaya, Jl. Pucang Anom No. 85A, Kel. Kertajaya, Kec. Gubeng, Kota Surabaya, tergenang banjir di Jalan Pucang Anom ini.

Bahkan, masih banyak pengendara sepeda motor yang nekat melintas jalan Pucang Anom, hingga menyebabkan kendaraannya mogok. Dan tidak sedikit pengendara mobil yang melintas di jalanan sini.

Tak luput menjadi korban di persimpangan jalan pucang anom, yakni penjual sate yang tidak bisa melanjutkan penjualannya karena di sekitarnya tergenang banjir.

Dan uniknya, juga ada warga sekitar, ada yang hanya memakai celana pendek sedang berjalan untuk sekedar main-main air dan mencoba mengecek kondisi pasca hujan yang akhirnya menyebabkan banjir melanda.

Untungnya, ada beberapa warga sekitar di jalan pucang anom ini yang peduli dan stand by di tiap persimpangan pada pengendara melintas untuk mengarahkan para pengguna jalan berhati-hati dan meminta untuk memarkirkan kendarannya di pinggiran jalan yang tidak terlalu kena banjir.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker