Clift Sangra ke Luna Maya: Dia Paling Mendekati Sosok Suzzanna

Abadikini.com, JAKARTA — Artis peran Luna Maya kembali memerankan sosok Suzzanna dalam film terbaru yang bertajuk Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa.

Ini pun menjadi kedua kalinya Luna Maya memainkan tokoh yang ikonik tentang horor itu.

Melihat Luna Maya yang kembali bertransformasi menjadi Suzzanna, Clift menyebut mantan kekasih Ariel NOAH ini paling mendekati mendiang istrinya.

“Untuk cari pengganti Suzzanna enggak gampang, memang selama ini yang paling mendekati dengan berbagai tes, cobaan, Luna paling mendekati,” kata Clift Sangra saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (30/1/2020).

Clift melanjutkan, “Dan banyak juga tanya jawab sama saya seperti apa (Luna), gimana sehari-hari, gimana di lokasi syuting, kebiasaannya seperti apa. Menurut saya Luna paling mendekati”.

Selain itu, Clift menilai bukan hal yang mudah bagi Luna mempelajari sosok Suzzanna.

Terlebih Luna sempat mendatangkan guru vokal agar mendapatkan suara yang mirip dengan Suzzanna.

“Aktingnya, kebiasaannya, gerakannya, dialognya, itu bukan sembarang dialog. Luna belajar sampai ada guru vokal datang untuk suaranya bisa seperti Suzzanna. Itu enggak mudah,” tuturnya.

“Lihat aja di film kemarin itu ada yang begitu dia ngomong dialog itu benar-benar seperti Suzzanna. Tidak seluruhnya, tapi banyak. Dia punya cara dialog, cara mengucapkan. Dialeknya itu hampir sempurna,” sambungnya.

Sumber Berita
Kompas.com
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close