Video Klip “Ingin Hilang Ingatan” Dirilis Ulang dengan Bahasa Isyarat

Abadikini.com, JAKARTA – Grup band Rocket Rockers akan membuat ulang video klip lagu hits “Ingin Hilang Ingatan”, alasannya mereka ingin teman-teman tuli bisa ikut merasakan isi lagu tersebut dan menjadikan sebagai lagu tema untuk kehidupan.

Video “Ingin Hilang Ingatan” sudah ditonton lebih dari 20 juta kali. Namun, video tersebut tidak dilengkapi dengan teks sehingga para teman tuli tidak bisa mengerti arti dari lagunya.

“Saya pingin teman-teman tuli bisa merasakan lagu itu. Sekian puluh juta orang yang mendengarkan, masa enggak ada satu pun teman tuli yang tahu. Semoga teman-teman tuli ini juga bisa ikut merasakan juga,” ujar vokalis Rocket Rockers, Aska ditemui dalam peluncuran single “Rasakan Dunia” di Jakarta, Kemang, seperti dilansir dari Antara, Selasa (28/1/2020).

Video klip terbaru dari “Hilang Ingatan” ini akan dirilis pada Maret 2020. Aska mengatakan jika dalam proses pembuatannya, Rocket Rockers juga melibatkan teman tuli.

“Kayaknya enggak adil lagu ini bisa dinikmatin banyak orang tapi teman tuli belum. Kita bakal bikin pakai bahasa isyarat agar teman-teman tuli mengerti dan ngerasa ini lagu ‘gue banget nih’ waktu patah hati,” jelas Aska.

Sementara itu, Aska baru saja berkolaborasi dengan Ifan Ohsi merilis lagu “Rasakan Dunia”. Lagu tersebut diciptakan Aska setelah mendengar cerita tentang kehidupan para teman tuli.

Sumber Berita
Antara
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker