Ramalan Akun Twitter @dotNoso Tentang Kobe Bryant di Tahun 2012 Jadi Kenyataan

Abadikini.com, JAKARTA — Legenda basket NBA, Kobe Bryant, meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter di California, Ahad (26/1/2020) waktu setempat. Kobe Bryant meninggal dunia dalam usia 41 tahun.

Kobe Bryant adalah salah seorang dari sembilan orang yang naik helikopter pribadinya di atas Calabasas saat terjadi masalah pada heli itu yang kemudian berputar-putar di udara.

Menurut TMZ, tidak ada yang selamat dalam kecelakaan ini. Sedangkan penyebab kecelakaan sedang diselidiki pihak berwajib. Istri Bryant, Vanessa, tidak ikut bersamanya saat kecelakaan itu terjadi.

Entah kebetulan, insiden meninggalnya Kobe Bryan ternyata telah diramalkan seorang warganet dengan nama akun, @dotNoso, pada 14 November 2012.

Saat itu dia menulis Kobe Bryant akan meninggalkan dalam kecelakaan helikopter. Delapan tahun kemudian, cuitan itu menjadi kenyataan. “Kobe akan mati dalam kecelakaan helikopter,” tulis @dotNoso.

Cuitan @dotNoso langsung viral di Twitter. Hingga Senin (27/1/2020) pukul 18.22 WIB, cuitan itu mendapat lebih dari 157 ribu retweet dan 293 lebih likes.

Ribuan komentar juga menghujani cuitan @dotNoso. Berikut beberapa di antaranya. “Untuk siapa pun yang mempertanyakan legitimasi tweet ini: ini nyata” tulis @MikeBeas.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close