Baru dari China dan Alami Gejala Flu, Seorang Penumpang Southwest Airlines Diturunkan

Abadikini.com, JAKARTA — Seluruh penumpang Southwest Airlines di Las Vegas mengenakan masker. Tiba-tiba seorang di antaranya dikawal turun dari pesawat.

Kru kabin mengantar penumpang tersebut untuk menjalani pemeriksaan di gedung terminal. Penumpang tersebut terlihat mengalami gejala seperti flu.

Dikutip dari Fox News, maskapai mengonfirmasi bahwa hal itu dilakukan sebagai bentuk kehati-hatian. Mengingat kekhawatiran terkini terhadap virus corona.

Penumpang yang sakit tersebut dilaporkan baru-baru ini bepergian ke Beijing, China.

“Personel medis lokal langsung merapat pada penerbangan 2889 begitu tiba di Bandara Internasional Thurgood Marshall Baltimore, Washington dari Las Vegas pada hari Sabtu karena laporan pelanggan yang sakit,” ujar seorang juru bicara Southwest Airlines.

Penumpang tersebut dirujuk ke fasilitas medis untuk evaluasi. Mereka dilaporkan telah diskrining untuk virus di Meksiko dan Las Vegas. Penumpang dibebaskan setelah evaluasi medis.

“Kru kami mengikuti rekomendasi dari Centers for Disease Control untuk menanggapi masalah untuk memastikan pelanggan dan mereka yang bepergian dengan mereka, menerima bantuan atau dukungan yang mungkin mereka perlukan,” lanjutnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker