Warga Blitar Diresahkan dengan Viralnya Video Seorang Pria yang Diduga Tengah Onani di Pinggir Jalan

Abadikini.com, BLITAR — Sebuah video seorang pria diduga sedang melakukan onani di pinggir jalan viral di Facebook. Seorang netizen merekam dan mem-posting video itu dengan harapan pelaku diamankan karena dianggap meresahkan warga yang melihatnya.

Akun Arj Krish Cbt mem-posting video itu ke Komunitas Info Cegatan Blitar (ICB). “Sangat meresahkan sekali. Jalanan rame, banyak anak kecil yang takutnya meniru perilaku tersebut. Soalnya gak tau waktu. Pagi siang sore bahkan malam. Diusir balik lagi ke situ. Posisi timur stopan bangjo Taman Bendo Jalan Serayu, Kepanjenkidul Kota Blitar,” berikut caption yang disertakan seperti dikutip dari detikcom, Ahad (26/1/2020).

Dalam posting-an itu terdapat gambar seorang pria berpakaian kumal. Tangan kanannya dimasukkan ke dalam celana dan melakukan gerakan seperti sedang memainkan alat kelamin.

Hingga pukul 16.35 WIB, ada 643 netizen yang like posting-an itu. Kemudian 19 kali dibagikan ulang dan dikomentari 939 netizen.

Dari ratusan komentar itu, sebagian besar menilai pelaku merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Apalagi, kondisi fisiknya berantakan dengan pakaian kumal yang dikenakan.

Namun ada netizen lain yang pernah melihat aksi serupa pelaku di lain lokasi. Seperti komentar akun Kii Kukk dalam bahasa Jawa yang mengaku pernah melihat pelaku itu berbuat onani. Namun lokasinya di utara sebuah toko roti, Kecamatan Sukorejo.

Sementara akun Bintang Zii berkomentar, Dinsos Kabupaten Blitar segera menindaklanjuti posting-an ini. Sedangkan akun Mahayu Sekarani menyebutkan Polres Blitar Kota.

Sumber Berita
detikcom
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close