Wow, Gwyneth Paltrow Mengaku Jual Lilin Beraroma Vaginanya

Abadikini.com, JAKARTA — Ketika Gwyneth Paltrow meluncurkan lilin “This Smells Like My Vagina”-nya awal bulan ini, lilin itu langsung terjual habis.

Baca Juga

Menekan tajuk utama dan menginspirasi banyak potongan kolom, produk yang menarik ini adalah yang terbaru dari sederetan barang yang tidak biasa yang dirilis melalui merek kesehatan dan gaya hidup Goop.

Sekarang aktris pemenang Oscar itu menjelaskan dari mana ide itu berasal. Dia mengatakan bahwa lilin itu semacam pernyataan “punk rock”.

Berbicara di acara obrolan AS Late Night With Seth Meyers, wanita berusia 47 tahun itu juga mengatakan lilin itu dapat dilihat sebagai sesuatu untuk memukul balik terhadap rasa malu yang dirasakan banyak wanita tentang tubuh mereka.

Dan bercanda bahwa ia sedang mabuk akibat halusinogenik ketika dia memikirkan judul itu. “Jadi itu semacam lelucon,” katanya, dikutip dari Sky News, Sabtu (25/1/2020).

“Aku bersama Douglas Little untuk merek Heretic-nya, dan kami agak macam-macam. Dan aku mencium bau benda indah ini dan aku berkata, “Ini baunya seperti vaginaku’, aku bercanda, jelas.”

“Kami menggunakan jamur,” Paltrow kemudian bercanda, sebelum menambahkan: “Tidak, tidak!”

Bintang melanjutkan: “Tapi kemudian itu benar-benar menjadi semacam hal yang lucu, di mana itu benar-benar lucu bagi kami tetapi juga sedikit punk rock.

Dijual seharga $ 75 (£ 58), lilin tersebut digambarkan di situs web Goop sebagai memiliki “aroma yang lucu, cantik, seksi, dan indah yang tak terduga”, dan dibuat dengan “geranium, bergamot jeruk, dan cedar absolut disandingkan dengan Damask rose dan ambrette benih untuk menempatkan kita dalam pikiran fantasi, rayuan, dan kehangatan yang canggih “.

Sumber Berita
Rakyatku
Back to top button