Polisi Selidiki Pengemudi Mobil yang Pamerkan Alat Kelamin di Jalan Gatot Subroto

Abadikini.com, JAKARTA — Aksi ekshibisionisme kembali terjadi. Kali ini, seorang pria pengemudi mobil memamerkan kelamin dan masturbasi di pinggir Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Peristiwa itu direkam oleh seorang warga dan menjadi viral di media sosial. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Bastoni Purnomo mengatakan pihaknya akan menyelidiki pelaku tersebut.

“Terimakasih informasinya, akan kami selidiki,” ujar Kombes Bastoni Purnomo dikutip dari detikcom, Sabtu (25/1/2020).

Dalam tayangan video yang viral dinarasikan pelaku mempertontonkan alat vital terhadap kaum wanita. Pelaku tersebut tiba-tiba menepikan mobilnya di pinggir jalan dan menghampiri korban yang sedang menunggu kendaraan.

Korban awalnya mengira bahwa pelaku hendak menanyakan jalan. Namun pelaku rupanya mengeluarkan kelaminnya dan melakukan masturbasi.

Peristiwa tersebut disebut-sebut terjadi di Jalan Gatot Subroto. Sejauh ini polisi belum menerima laporan dari pihak korban.

Aksi serupa pernah terjadi di kawasan Bekasi. Seorang pria bermotor melakukan onani di depan bocah yang sedang bermain di Bekasi, pada Jumat (17/1/2020) lalu.

Pria bernama Brusly Wongkar itu kini telah ditangkap polisi. Brusly disebut-sebut sudah ratusan kali beraksi.

Masih di Bekasi juga, seorang pria bermotor memamerkan alat kelaminnya di atas motor. Dia melakukan aksi cabulnya di itu di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Bekasi.

Sumber Berita
detikcom

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker