Trending Topik

Moeldoko Bantah Istana dan KSP Ikut Terlibat dalam Kasus Jiwasraya

Abadikini.com, BOGOR – Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal (Purn) Moeldoko angkat bicara mengenai kasus Jiwasraya yang dikaitkan dengan Istana dan KSP. Menurutnya, untuk Jiwasraya sudah diserahkan kepada Kejaksaan Agung, dan juga PPATK sudah bekerja.

“Jadi saya ingin tegaskan bahwa untuk Jiwasraya itu tidak ada kaitannya sama Istana, tidak kaitannya sama KSP, tidak ada kaitannya sama saya, hanya memang pada saat pengangkatan kita menerima lamaran dari pak Hary itu, kita punya dasar” ungkapnya kepada Abadikini.com, usai menjadi narasumber pada acara OKP DPP Partai Bulan Bintang (PBB) di Bumi Gumati Convention Resort, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/1/2020).

Kata Moeldoko, pada saat itu belum ada kasus Jiwasraya yang begitu jadi pembicaraan seperti sekarang ini. “Berikut yang kedua juga kita lihat Pak Harry-nya selama berada disana, apa itu yang dilakukan oleh pak Harry, akhirnya diterima oleh KSP. Setelah itu ada perkembangan seperti saat ini ya kita tidak tahu” lanjutnya.

Moeldoko menambahkan, “sepertinya kok ingin mengolah situasinya ini selalu Moeldoko dikait-kaitkan tapi saya katakan jangan buru-buru 2024 masih lama” tegasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close