Surya Paloh: Nurdin Abdullah Bukan Pemimpin Pencitraan

Abadikini.com, MAKASSAR – Tokoh, pengusaha dan politisi nasional Surya Paloh (SP) mengatakan untuk pembangunan suatu wilayah sangat dibutuhkan konsistensi elit bangsa.

“Elit bangsa tersebut baik yang ada di birokrasi, eksekutif dan legislatif. Dan termasuk di privat sektor dan dunia usaha,” katanya di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat, 24 Januari 2020.

SP sendiri hadir di Makassar dalam agenda NasDem Days 2020 digelar pada Sabtu dan Minggu, 25-26 Januari 2020.
Apa yang kita harapkan masyarakat tetap adalah para elit ini memberikan Suri keteladan.

Dimulai dari niat baik, bahwa betapa arti amanah yang dititipkan oleh masyarakat terhadap diri mereka akan memberikan konsekuensi tanggung jawab.

“Dan salah satu hal yang paling terpenting dari tanggung jawab tersebut adalah memberikan nilai keteladanan,” ujarnya.

Jika keteladanan itu tampil maka masyatakat akan semakin kokoh dengan memberikan dukungan partisipasinya.
Ia menyebutkan salah satu sukses storynya adalah provinsi Sulsel ini, dimana pemimpin telah banyak memberikan keteladanan positif bagi masyatakatnya.

SP menilai pertumbuhan ekonomi yang tidak statis, bahkan mengalami peningkatan. Inflasi yang mampu dimenej dengan baik dan berada di bawah nasional merupakan indikator yang tidak terbantahkan.

“Kami yakin percaya bahwa Prof Nurdin Abdullah adalah sosok pemimpin yang akan mendapatkan dukungan luas dari seluruh Sulsel. Untuk itu selamat bekerja,”
Sementara Nurdin Abdullah mengatakan bahwa stabilitas politik juga diperlukan. Ini akan mendukung perekenomian suatu daerah termasuk investasi yang masuk.

“Khususnya di Sulsel, mudah-mudahan stabilitas politik terus bisa terjaga, agar arus investasi ke sulsel semakin besar,” harapnya.

Baca Juga

Back to top button