Mbappe: Liverpool Ibarat Mesin di Liga Inggris

Abadikini.com, JAKARTA – Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mengibaratkan Liverpool di Liga Inggris musim ini seperti sebuah mesin.

Analogi Mbappe itu mengacu performa impresif Liverpool di Liga Inggris musim ini. Skuat asuhan Jurgen Klopp belum sekalipun menelan kekalahan dan kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.
Apa yang Liverpool lakukan adalah suatu hal yang mengagumkan,” ujar Mbappe seperti dilansir Liverpool Echo.

“Mereka seperti mesin. Mereka sudah menemukan ritme, mereka belum pernah kalah. Saat Anda melihatnya mungkin berpikir segalanya mudah tetapi sebenarnya tidak semudah itu,” ia melanjutkan.

Dari 22 laga yang sudah dilakoni, The Reds berhasil meraih 21 kemenangan dan satu kali imbang. Satu-satunya hasil imbang itu terjadi saat diimbangi Manchester United 1-1, 20 Oktober 2019.

Bahkan dalam tujuh laga terakhir, Liverpool berhasil mencatatkan clean sheet. Beragam catatan positif itu membuat laju Mohamed Salah dkk sulit dihentikan tim-tim pesaing.

Liverpool saat ini nangkring di puncak klasemen dengan 64 poin. Tim kota pelabuhan unggul 13 poin dari Manchester City yang sudah memainkan dua pertandingan lebih banyak.

Liverpool pun punya peluang untuk memastikan gelar juara Liga Inggris di awal bulan April bila melihat selisih poin yang mereka miliki saat ini.

Mbappe sendiri pernah dikaitkan dengan Liverpool. Namun, kans pemain asal Prancis itu bermain di Anfield sulit terealisasi seiring pernyataan Klopp yang mengaku tak akan sanggup mendatangkan Mbappe karena banderol sang pemain yang mahal

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker